Laskar Mujahidin Deklarasi Dukung Pemilu Damai Tahun 2019

Laskar Mujahidin deklarasi dukung Pemilu damai tahun 2019.

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Puluhan anggota Laskar Mujahidin Majelis Mujahidin (LM3) NTB melakukan deklarasi dukung pemilu legislatif dan pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019, di halaman Pondok Pesantren (Ponpes) Islam Darusy Syifa’ Dusun Dasan Tereng, Desa Tirtandi, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur, Minggu (10/2).

Kegiatan deklarasi itu dipimpin Wakil Panglima Pusat LM3/Wakil Direktur Ponpes Islam Darusy Syifa’, Ustad Taufan Iswandi didampingi Komandan Laskar M3 NTB, Ustad Musahan. ‘’Kami anggota Laskar Mujahidin mendukung pemilu damai yang aman dan lancer,’’ kata Komandan LM3 NTB, Ustad Musahan.

Ia menolak penyebaran berita bohong, isu sara, politisasi tempat ibadah dan lembaga pendidikan dalam pemilu 2019. Termasuk juga mengutamakan musyawarah dalam menyelesaikan semua permasalahan di tengah-tengah masyarakat demi menjaga stabilitas kamtibmas. ‘’Kami juga akan menjadi Garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI,’’ ungkapnya.

Hal senada disampaikan Wakil Panglima Pusat LM3, Ustad Tuafan Iswandi. Ia mengatakan akan tetap mendukung dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Tidak saja pada saat Pemilu maupun Pilpres, tapi juga di luar dari itu. ‘’Sudah merupakan tugas kita semua untuk mensukseskan pemilu dan Pilpres ini aman, damai dan lancar, meskipun berbeda pilihan,’’ ujarnya.

Taufan yang juga Wadir Ponpes Islam Darusy Syifa’ menambahkan, anggota Laskar juga tetap terbuka untuk siapa saja. Tidak saja Polri atau TNI, akan tetapi semua pihak yang tentunya memiliki niat baik atau positif untuk membangun silaturahmi. Dengan terus-menerus menjaga hubungan baik secara berkesinambungan, karena agama mengajarkan untuk memperbanyak tali silaturahmi.

‘’Yang jelas kami welcome untuk semua orang selama tujuannya baik, karena agama Islam mengajarkan kita untuk terus menyambung tali silaturahmi,’’ jelasnya.

Di sela-sela kegiatan deklarasi itu, dari Polda NTB memberikan bantuan kepada Laskar Mujahidin berupa peralatan olahraga bola volley, yang diterima Komandan Laskar Mujahidin NTB, Ustad Musahan.(sr)

Kirim Komentar

Leave a Reply