Astra Motor NTB Akan Launching Honda Genio dan ADV150 di Atrium LEM

Honda Genio.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) akan memanjakan masyarakat Kota Mataram dengan pelaksanaan launching produk terbaru dari Honda. Dengan mengusung tema ‘Regional Public Launching Honda Genio dan ADV150’ event ini akan digelar di atrium Lombok Epicentrum Mall (LEM) pada Sabtu (3/8) mendatang. Tentunya event kali ini akan sangat meriah. Sebab, konsumen dapat melihat langsung display dan dapat mencoba riding test 2 skutik teranyar Honda.

Budi Yanto selaku Kepala Wilayah Astra Motor NTB mengatakan, tahun ini Honda kembali mengeluarkan produk skuter matik (skutik) terbaru yaitu Honda Genio dan ADV150. Motor ini diperuntukan bagi generasi muda Indonesia yang mendambakan sensasi berkendara lebih enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan serta kenyamanan berkendara, dan pastinya irit konsumsi BBM.

‘’Event ini akan kami selenggaran di Lombok Epicentrum Mall (LEM) selama 2 hari yaitu pada Sabtu-Minggu (3-4/8). Nantinya akan ada berbagai hiburan menarik yang khusus kami persembahkan untuk konsumen setia Honda di Pulau Lombok,’’ kata Budi Yanto.

Gelaran RPL Honda Genio dan ADV150 ini akan diisi dengan beragam rangkaian acara hiburan mulai dari Ekskul Showcase dan Fashion Week dari berbagai sekolah menengah atas yang ada di Kota Mataram, lomba zumba, lomba Fashion show anak colorfull, lomba mewarnai, kontes foto, dan penampilan dari puluhan band top indie serta yang paling ditunggu Guest Star penyanyi jebolan Indonesia Idol yaitu Brisia Jodie.

Honda juga menyiapkan pameran unit, stand booth aksesoris, service murah serta program special untuk konsumen deal on the spot akan mendapatkan direct gift langsung tanpa diundi berupa sebuah jam tangan Mi Band 3 dan Mi Band 4 (*syarat dan ketentuan berlaku).

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe yaitu Genio CBS dengan harga OTR Kota Mataram Rp18.610.000 dan Genio CBS-ISS dipasarkan seharga Rp19.040.000.- (On The Road Mataram). Sedangkan untuk ADV150 dipasarkan dengan dua tipe yaitu ADV150 CBS dengan harga OTR Kota Mataram Rp35.140.000 dan ADV150 ABS dengan harga Rp38.150.000

‘’Kami berharap dengan munculnya Honda Genio dan ADV150 akan semakin memperkuat line up produk terbaru sepeda motor Honda. Selain itu produk ini bisa menjadi pilihan utama anak muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya,’’ ujarnya.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply