Service atau Ganti Oli, Ada Potongan Harga 50% Untuk Karyawan Astra Group

Suasana pelayanan service motor Honda di AHASS.
Suasana pelayanan service motor Honda di AHASS.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Astra Motor NTB kembali memberikan promo spesial bagi karyawan Astra Group yang berada di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB). Dengan melakukan service dan atau penggantian oli melalui aplikasi Motorku Express, akan mendapatkan potongan harga senilai 50%. Karyawan Astra Group di antaranya; karyawan Astra Motor, FIF, Permata, ABB, Trac ACC dan UT. Promo ini berlaku selama November 2019.

Anton Prihatno selaku Technical Service Sub Dept Head Astra Motor NTB menjelaskan, program ini khusus untuk karyawan yang dapat menunjukkan id card atau nomer NPK-nya. ‘’Selama November khusus di hari Ahad mulai pukul 13.00 Wita-16.00 Wita, bengkel Astra Motor menyiapkan diskon jasa service sebesar 50% dan gantian oli sebesar 50%,’’ kata Anton Prihatno.

Bagi konsumen yang ingin menikmati promo ini, kata Anton, harus mendaftarkan dulu motornya melalui aplikasi booking online yaitu Motorku Express. Nantinya di sana konsumen bisa memilih mau booking pada pukul berapa dan di bengkel Astra Motor terdekat. Sehingga saat konsumen datang sesuai waktu yang dijadwalkan dalam aplikasi, konsumen tidak perlu capek mengantre atau menunggu antrean lagi. Motor datang sesuai waktu langsung akan dilayani oleh mekanik.

‘’Nah sembari menunggu motornya diservice, konsumen dapat bermain game pada aplikasi Motorku Express. Selain tidak bosan menunggu, konsumen yang bermain game juga akan mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan untuk voucher belanja dan atau potongan biaya service selanjutnya,’’ ujarnya.

Aplikasi Motorku Express kini semakin memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen setia sepeda motor Honda yang berada di seluruh Indonesia. Dengan peningkatan kualitas ini, harapannya konsumen semakin dipermudah dalam hal melakukan booking service tanpa harus lelah menunggu antrean yang panjang di bengkel. ‘’Karena era digitalisasi semakin berkembang pesat, tentunya kami tidak ingin ketinggalan dengan perkembangan itu. Kepuasan konsumen adalah prioritas utama kami,’’ kata Anton.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *