Dana ITDC Untuk Persiapan Tahun Depan

Para pengurus JMSI Provinsi NTB saat mengikuti pembukaan Munas I JMSI yang dilakukan secara virtual meeting zoom, Selasa (23/6).

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Musyawarah Nasional (Munas) I Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) resmi dibuka secara virtual oleh Menko Perekonimian, H Airlangga Hartarto, melalui Webinar Zoom Meeting, pada Selasa sore (23/6). Selain membuka Munas I JMSI dengan mengangkat tema ‘’JMSI Menegakkan Marwah dan Martabat Media Siber Indonesia’’, Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto juga dihadirkan sebagai pembicara dalam orasi virtual ‘’Cetak Biru Ekonomi Nasional New Normal’’ yang dipandu oleh CEO RMOL Network, Teguh Santosa dan pengantar oleh Ketua Umum JMSI, Mahmud Marhaba.

Ditanya soal dana korporasi yang dikucurkan untuk penanganan Covid-19, Menko Perekonomian, Airlangga Hartanto menyatakan, kucuran dana pembiayaan korporasi untuk ITDC dari Pemerintah Pusat dalam penanganan Covid-19 ini sebesar Rp 0,5 triliun. ‘’Dana ini untuk persiapan tahun depan,’’ kata Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto saat menjawab pertanyaan Sekretaris JMSI Provinsi NTB, Abdul Rasyid Zaenal.

Menko Perekonomian, H Airlangga Hartarto.

Sedangkan arah riset dan transformasi ekonomi, kata Airlangga Hartarto, dilakukan menuju ke arah digitalisasi dan pemetaan IKM/UKM.

Dalam webinar pembukaan Munas I JMSI ini, JMSI Provinsi NTB hadir dengan posisi lengkap. Diikuti Ketua JMSI, Boy Mashudi; Sekretaris, Abdul Rasyid Zaenal; Wakil Sekretaris, Arif Marsudi; Seksi Pengembangan Usaha, H Riyanto Rabbah; Humas, Sigit Nurianto; Staff Sekretariat, Adistya dan Penasehat JMSI NTB, H Rudi Hidayat.(Sid)

 

Kirim Komentar

Leave a Reply