Lombok Wisata Fantasi Hadir Menjawab Kegalauan Pariwisata Menuju New Normal Life

Lombok Wisata Fantasi sebagai spot wisata selfie kekinian sekarang telah dibuka, lokasinya berada di belakang SMKN 1 Batulayar, Kabupaten Lombok Barat.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

LOBAR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Kegalauan para pelaku pariwisata Nusa Tenggara Barat (NTB) khususnya di Pulau Lombok, yang pergerakannya seakan terhenti oleh Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), step by step mulai terlihat menggeliat. Buktinya, kini di Meninting, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), tepatnya di belakang SMKN 1 Batulayar, telah dibuka Lombok Wisata Fantasi sebagai spot wisata selfie kekinian.

Inisiator Lombok Wisata Kekinian, Abdul Karim mengungkapkan bahwa spot wisata selfie yang ia buka, selain untuk menggeliatkan kembali napas pariwisata yang mulai tersengal, juga dalam upaya menjawab hasrat atau ketertarikan kaum millenial. ‘’Melihat perkembangan dunia digital atau dunia maya dalam revolusi 4.0 saat ini, di mana generasi muda tak mau kalah untuk berekspresi termasuk kaitannya dengan ekspresi di bidang seni foto. Artinya, bahwa Lombok Wisata Fantasi ini hadir untuk menjawab kebutuhan generasi kekinian, dalam berselfieria,’’ katanya kepada awak media, Jumat (31/7).

Lombok Wisata Fantasi, kata Karim, juga sebagai wujud dukungan terhadap digadangnya masa transisi menuju new normal life (tatanan hidup baru). Di mana, di dalamnya juga telah diluncurkan program Kampung Sehat uang mengusung jargon Nurut Tatanan Baru (NTB), yang diinisiasi oleh Polda NTB dan Korem 162/WB dan didukung oleh segenap stakeholders di NTB. ‘’Nah, Lombok Wisata Fantasi ini juga salah satu bagian dari keinginan kami para pelaku pariwisata, untuk menggerakkan kembali pariwisata sehingga roda perekonomian segera ber-rotasi,’’ ujarnya.

Dijelaskan, beberapa spot selfie yang disuguhkan Lombok Wisata Fantasi yang unik di antaranya Rumah Terbalik, 3D Trick Art, Illusion, dan lain-lain. ‘’Anda penasaran? Segera datang rame-rame dan biarkan imajinasimu melayang. Jadilah yang pertama upload fotomu di soft opening Lombok Wisata Fantasi,’’ katanya.

Untuk para penggemar foto selfie, ada tawaran menarik untuk kalian. Khusus untuk bulan Agustus 2020, Anda akan diberikan satu tiket gratis setiap pembelian satu tiket Lombok Wisata Fantasi. ‘’Caranya mudah. Anda cukup membeli satu tiket Lombok Wisata Fantasi secara online (daring, red), melalui www.pantaisenggigilombok.com,’’ ujarnya sembari menjelaskan menyebutkan tanggal 1 Agustus 2020 kan jatuh pada hari Sabtu akhir pekan ini, segera rebut tiket gratis untuk berselfieria di Lombok Wisata Fantasi yang buka setiap hari mulai pukul 08.00 Wita hingga 18.00 Wita.(Sid/forta)

Kirim Komentar

Leave a Reply