Motor Mogok di Jalanan, Call Honda Care Saja

Tim Honda Care saat memberikan layanan service kepada salah seorang pengendara yang motornya lagi mogok di jalanan.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.IDMenyambut era kebiasaan baru, Astra Motor NTB mengajak konsumen setianya untuk memanfaatkan layanan purnajual yakni salah satunya layanan Honda Care. Bila terjadi kendala pada motor kesayanganmu, cukup hubungi customer service Honda Care, tim Honda Care akan segera membantu keluhan yang terjadi.

Layanan ini juga sudah tersedia di seluruh wilayah Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Hubungi hotline Honda Care NTB 08-777-990-8000. Apabila masalah penyebab motor mogok tidak dapat ditangani di jalanan, mekanik Honda Care akan membawa motor Anda ke AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yaitu bengkel resmi Honda.

‘’Sebagai pemegang dominasi pasar motor di wilayah Nusa Tenggara Barat, Astra Motor NTB bersama jaringan AHASS tetap konsisten untuk selalu memberikan layanan prima dan unggul guna memberikan kepuasan bagi konsumen Honda,’’ kata Customer Care Sub Dept Head Astra Motor NTB, Putu L Januara, dalam keterangan pers, Jumat (31/7).

Ditambahkannya, layanan ini juga diberikan secara gratis kepada konsumen yang mengalami masalah mogok di jalanan. Tidak hanya untuk keadaan darurat saja, Honda Care NTB juga memberikan layanan servis di rumah (Home Service) untuk konsumen yang tidak sempat melakukan perawatan langsung di AHASS.

‘’Layanan ini dapat dinikmati setiap hari Senin – Sabtu mulai pukul 08.00 – 16.00 Wita, serta di hari Minggu pada pukul 08.00 – 12.00 Wita. Jadi, tunggu apalagi segera nikmati layanan praktis kami. Honda Care siap melayani konsumen setia Honda,’’ ujarnya.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply