Umum  

Kanwil Kemenkumham NTB Perkuat Performa Internal

Kakanwil Kemenkumham NTB
Suasana rapat penguatan kinerja Perancang Peraturan Perundang-Undangan guna menunjang performa kerja internal Kanwil Kemenkumham NTB, pada Selasa (10/8/2021).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi NTB, Haris Sukamto bersama Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Harniati melaksanakan rapat penguatan kinerja Perancang Peraturan Perundang-Undangan guna menunjang performa kerja internal, pada Selasa (10/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Haris Sukamto mengatakan bahwa pengelolaan sumber daya manusia (SDM) yang baik antar individu, termasuk tim zonasi kerja Perancang Peraturan Perundang-Undangan diyakini mampu meningkatkan kepercayaan provinsi dan kabupaten/kota dalam proses fasilitasi harmonisasi pembentukan produk hukum daerah.

‘’Dengan peningkatan SDM Perancang Perundang-Undangan, diharapkan tidak hanya menangani proses harmonisasi, namun juga mampu untuk memberikan analisa hukum, pendapat hukum maupun kajian ilmiah yang lain di bidang hokum,’’ kata Haris Sukamto.

Dengan demikian, lanjut Haris Sukamto, Kanwil Kemenkumham NTB pasti dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. ‘’Termasuk kontribusi positif untuk pembangunan hukum di wilayah NTB,’’ ujarnya.(Sid/forta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *