Cegah Covid-19, Petugas Posko Gabungan PPKM Pelabuhan Poto Tano Lakukan Ini

Pemeriksaan di Poto Tano
Suasana pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas gabungan PPKM Pelabuhan Poto Tano kepada pengguna jasa penyeberangan di Pelabuhan Poto Tano yang akan melakukan penyeberangan ke Pulau Lombok dan sebaliknya.

SUMBAWA BARAT, LOMBOKTODAY.CO.ID – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi NTB, petugas gabungan PPKM Pelabuhan Poto Tano terus melakukan pemeriksaan dan imbauan protokol kesehatan (prokes) kepada pengguna jasa penyeberangan Pelabuhan Poto Tano yang akan melakukan penyeberangan ke Pulau Lombok dan yang datang dari Pulau Lombok.

‘’Kegiatan pemeriksaan dan imbauan prokes kepada pengguna jasa penyeberangan Pelabuhan Poto Tano yang akan melakukan penyeberangan ke Pulau Lombok dan yang datang dari Pulau Lombok, kita tidak boleh lengah dengan keadaan walaupun kasus Covid-19 kecenderungan menurun dan bukan berarti Covid-19 tidak ada,’’ kata Danramil 1628-04/Poto Tano, Kapten Inf Syafi’i dalam siaran pers, Kamis (4/11/2021).

Dalam kegiatan ini, kata Danramil, petugas gabungan Posko PPKM Pelabuhan Poto Tano juga terus memberikan imbauan kepada pengguna jasa penyeberangan agar melakukan vaksinasi Covid-19 jika belum melakukan vaksin.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 1628-04/Poto Tano beserta anggota, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano beserta anggota, Kapolsek Poto Tano beserta anggota, Kapus Poto Tano beserta anggota, Anggota KP3 Pelabuhan Poto Tano, Anggota Nakes Puskesmas Poto Tano.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here