BIN Daerah Sumut Gelar Vaksinasi Massal kepada Warga Kota Medan, Ini Jumlah Sasarannya

Vaksinasi Covid-19
Suasana pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar oleh Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Utara kepada warga Kota Medan.

MEDAN, LOMBOKTODAY.CO.ID – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Utara (Sumut) kembali menggelar vaksinasi massal kepada warga Kota Medan, pada Sabtu (11/12/2021), dengan total sasaran vaksinasi Covid-19 sebanyak 2.308 masyarakat.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 kembali digelar oleh BIN di wilayah Kecamatan Medan Deli yang berada di Gedung Serba Guna, Jalan Aluminium Raya No.77 Kelurahan Tanjung Mulia Hilir. BIN menyiapkan 1.248 dosis masyarakat Kecamatan Medan Deli dan sekitar.

Lurah Tanjung Mulia Hilir, Hendra mengaku merasa sangat senang karena program vaksinasi Covid-19 ini dilakukan di wilayah Kelurahan Tanjung Mulia Hilir.

‘’Saya mewakili Pemerintah Kecamatan Medan Deli sangat berterima kasih kepada Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Utara karena sudah membantu kami dalam meningkatkan herd immunity khususnya untuk warga Medan Deli, saya sangat senang karena warga juga antusias dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 ini, di mana BIN Daerah Sumatera Utara kali ini menyediakan 1.248 dosis sehingga masyarakat Kecamatan Medan Deli terpenuhi dalam program vaksinasi Covid-19 untuk menjadikan Indonesia Sehat  Indonesia Hebat,’’ katanya.

Seperti yang diketahui bahwa selain menggelar vaksinasi Covid-19 di kawasan Kecamatan Medan Deli, hari ini di wilayah Kota Medan, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumut juga menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 di Sekolah Namira, Jalan Pasar 1, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang dan juga di STOK Binaguna, Jalan Alumunium Ray, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Helvetia.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *