Karang Taruna Mitra Karya Desa Montong Betok Gelar Fun Bike se-Pulau Lombok

Fun Bike
Ketua Panitia Fun Bike, Eko Budi Utomo (kiri baju merah).

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Karang Taruna (KT) Mitra Karya Desa Montong Betok, Kecamatan Montong Gading, pada Ahad (31/7/2022) melaksanakan Fun Bike se-Pulau Lombok yang dipusatkan di lapangan umum Montong Gading.

Menurut Ketua KT Mitra Karya Desa Montong Betok, Dian Asmara Desa, kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 sekaligus memperkenalkan wisata alam Montong Gading ini yang diikuti oleh seribu peserta dari seluruh club sepeda se-Pulau Lombok.

Kata Dian Asmara, event yang dibuka langsung Kadispora Lombok Timur, drg Asrul Sani didampingi Sekdis, dr Akmal juga dirangkai pula dengan kegiatan pelepasan merpati dan senam zumba oleh masyarakat umum. Dan mendapat dukungan dari Pemda dan Karang Taruna Lombok Timur.

Kadispora, drg Asrul Sani menyampaikan apresiasi kegiatan ini sebagai bagian dari memasyarakatkan olah raga sekaligus mengedukasi hidup sehat untuk masyarakat umum. Selain itu kata Kadis, kegiatan semacam ini bisa memberikan efek peningkatan ekonomi bagi masyarakat karena dengan adanya event seperti itu pedagang kecil dan menengah bisa memanfaatkannya untuk berjualan.

Ketua Panitia Fun Bike, Eko Budi Utomo yang sekaligus sebagai Ketua TKER Lombok Timur menyatakan, event ini menyediakan door prize yang totalnya puluhan juta rupiah.

Eko mengucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor hydro Coco dan semua sponsor yg telah mensukseskan acara tersebut dengan harapan event serupa bisa kita laksanakan kembali tahun depan.

Fun Bike kali ini bertambah semarak dengan dihadirkan bintang tamu yaitu bintang dangdut Eva Yolanda yang turut menghibur sebagai penyemangat seluruh peserta dan masyarakat pengunjung yang membanjiri lapangan umum Montong Gading.(Kml)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *