Hari Para Pahlawan Teladan di Tahun 2022

Apel Hari Pahlawan
Kepala UPTB-UPPD Gerung, Hj Baiq Dewi Munawiarti saat memimpin kegiatan upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022.

LOMBOK BARAT, LOMBOKTODAY.CO.ID – Kepala UPTB-UPPD Gerung, Hj Baiq Dewi Munawiarti bertindak selaku Inspektur Upacara pada kegiatan upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022, yang berlangsung di halaman Kantor UPTB-UPPD Gerung, pada Kamis (10/11/2022).

Kegiatan yang dipenuhi oleh pegawai Samsat Gerung tersebut, berjalan dengan penuh khidmat. Dalam kesempatan tersebut, Hj Baiq Dewi, demikian panggilan akrabnya, membacakan sambutan Menteri Sosial (Mensos) RI, Tri Rismaharini, pada kegiatan peringatan Hari Pahlawan dengan tema “Pahlawan Teladanku”.

Dalam sambutannya itu, peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 ini diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu.

“Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Pahlawan ini diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat,” katanya.

Di samping itu, pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan momentum peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain.(dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *