5 Laptop Lenovo Terbaik

DI JAMAN digital seperti sekarang ini khususnya di perkotaan, laptop seolah-olah tidak bisa dipisahkan dengan aktvitas sehari-hari. Baik itu untuk sekolah, pekerjaan, bisnis, bermain game, hiburan dan lain sebagainya.

Nah, bagi anda yang sedang membutuhkan laptop berkualitas, dalam tulisan kali akan memberikan rekomendasi 5 laptop lenovo terbaik sebagai berikut ini:

Lenovo Ideapad S340

Laptop tipis ini sangat ideal untuk menangani komputasi menengah saat ini dan didesain grafis. Sebab, Lenovo S340 ini dibekali dengan duet prosesor Intel Core i5-8265U generasi Whiskey Lake dan grafis dari Nvidia GeForce MX230.

Yang menariknya, Lenovo Ideapad S340 ini tersedia dalam beberapa varian warna yang menarik, yakni Platinum Grey, Abbys Blue, Sand Pink, dan Onyx Black. Dari segi baterai, laptop ini didukung dengan baterai tahan lama untuk mendukung mobilitas. Yang mana, laptop ini didukung dengan baterai dengan kapasitas 3 cell 52,5 Whrs Lithium Polymer Battery yang diklaim sanggup bertahan hingga 10 jam untuk penggunaan normal. Selain itu, Lenovo juga membekalinya dengan fitur Rapid Charge yang bisa mengisi daya hingga 80% dalam waktu satu jam saja.

Lenovo Ideapad Y700

Lenovo Ideapad Y700 ini merupakan salah satu jenis laptop gaming yang memiliki RAM 16GB serta didukung dengan prosesor Intel Core i7. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Hard Drive berkapasitas 1 TB dan dibekali Card Reader 4 in 1 yakni untuk SD Card, Multimedia Card, SDHC, dan SDXC Card. Bukan hanya itu, laptop dengan layar 16,6 inci ini juga dibekali dengan Dual Speaker JBL 2W yang bisa membuat anda merasakan sensasi High Defenition Audio yang menakjubkan.

Lenovo Legion Y520

Ditenagai dengan Intel Core i7-7700HQ dan juga dilengkapi dengan Dolby Audio Premium yang mampu memberikan kualitas audio terbaik walau tanpa menggunakan headphone sekali pun merupakan kelebihan dari Laptop ini.

Selain itu, laptop dengan bobot 2,4 kilo dan tebal 2,58 mm ini dibekali dengan RAM sebesar 8GB serta kartu grafis GTX 1060 yang memungkinkan anda bisa bermain game ukuran besar seperti PUBG, LOL, DOTA, atau Fortnite tanpa masalah sama sekali.

Lenovo IdeaPad Gaming 3i i5-10300H

Kelebihan dari dari laptop Lenovo IdeaPad Gaming 3i i5-10300H  ini adalah tampilan 120 Hz-nya untuk gameplay yang cepat dan mulus. Selain itu, desain laptop ini cukup stylish dan sporty sehingga bermain game pun menjadi lebih menyenangkan. Ditambah dengan bodinya yang portabel dan baterai yang tahan lama yang didukung dengan pengisian daya yang cepat sehingga membuat laptop ini bisa diandalkan untuk meningkatkan produktivitas dimana saja.

Lenovo Ideapad 330

Dari segi desain, laptop Lenovo Ideapad 330 ini sangat keren dan kekinian. Sangat berbeda dengan kebanyakan laptop pada umumnya yang sangat terbatas dalam varian warnanya, justru laptop ini diproduksi dalam berbagai varian warna pilihan yang menarik, yakni iron grey, rose pink, midnight blue, blizzard white, dan platinum grey. Dengan demikian anda bisa banyak pilihan warna yang sesuai dengan selera anda.

Bukan hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan 3 sisi bezel tipis yang bisa membuat tampilannya semakin luas. Walaupun cukup luas, namun laptop ini termasuk cukup ringan, yakni sekitar 2,1 kg. Sehingga laptop ini bisa anda bawa kemana saja dengan mudah tanpa mengganggu aktivitas anda.(Sid/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *