Meriahkan Ramadhan 1444 Hijriyah, DWP Setjen DPD RI Gelar Bazar

Bazar Ramadhan Murah Pisan
Sekjen DPD RI, Rahman Hadi didampingi Ketua DWP Setjen DPD RI, Zuliana Rahman Hadi saat meninjau stand di lokasi Bazar Ramadhan Murah Pisan, di Lobi Gedung DPD RI, Komplek Parlemen Senayan Jakarta, pada Senin (10/4/2023).

JAKARTA, LOMBOKTODAY.CO.IDDharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Jenderal (Setjen) DPD RI menggelar kegiatan “Bazar Ramadhan Murah Pisan” dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

Saat membuka bazar tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD RI l, Rahman Hadi mengapresiasi kegiatan positif yang digagas DWP Setjen DPD RI di tengah ibadah puasa Ramadhan. “Terselenggaranya bazar ini selain kegiatan positif, juga mendukung para penggiat UMKM dalam memeriahkan Bazar Ramadhan Murah Pisan,” kata Sekjen DPD RI, Rahman Hadi didampingi Ketua DWP Setjen DPD RI, Zuliana Rahman Hadi saat membuka Bazar Ramadhan Murah Pisan, di Lobi Gedung DPD RI, Komplek Parlemen Senayan Jakarta, pada Senin (10/4/2023).

DWP Setjen DPD RI akan menggelar Bazar Ramadhan Murah Pisan selama tiga hari, mulai pada hari ini Senin hingga Rabu (10-12/4/2023). Untuk memeriahkan acara tersebut, penyelenggara juga mengadakan fashion show baju muslim yang menampilkan produk-produk lokal UMKM dengan menampilkan model-model peraga dari ASN di lingkungan Setjen DPD RI.

“Bazar Ramadhan Murah Pisan ini diramaikan oleh berbagai penggiat UMKM demi mendukung ekonomi lokal, serta kerja kolaborasi dari DWP Setjen DPD RI. Saya berharap ke depannya dapat dilaksanakan secara rutin,” ujar Rahman Hadi.

Pembukaan Bazar Ramadhan Murah Pisan tersebut juga dihadiri oleh Deputi Bidang Administrasi Setjen DPD RI, Lalu Niqman Zahir; Deputi Administrasi Setjen MPR RI, Siti Fauziah; Kepala Biro/Pusat dan seluruh jajaran Sekretariat Jenderal (Setjen) DPD RI.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *