Bupati Pohuwato Dukung Penuh Pelaksanaan Rapimnas dan HUT I PJS

Ketum DPP PJS Foto Bersama Bupati Pohuwato
Ketum DPP PJS, Mahmud Marhaba (empat dari kanan) bersama Pengurus DPD PJS Gorontalo beserta Panitia Rapimnas dan HUT I PJS saat foto bersama Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga.

POHUWATO, LOMBOKTODAY.CO.ID – Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga menerima Ketua Umum (Ketum) DPP Pemerhati Jurnalis Siber (PJS), Mahmud Marhaba, di rumah jabatan Bupati Pohuwato, pada Jum’at (5/5/2023).

Ketum Mahmud yang merupakan putra Gorontalo itu didampingi Ketua DPD PJS Provinsi Gorontalo, Muzamil Hasan; Pembina DPC PJS Kabupaten Pohuwato, Edy Sanjaya, Iskandar Ibrahim; Ketua Panpel Rapimnas dan HUT I PJS, Hamid Toliu; Kadiv Hukum dan Advokasi Wartawan, Mahmud Melangi serta Pengurus DPC Pohuwato lainnya.

Kunjungan Ketum Mahmud Marhaba mendampingi panitia untuk memastikan persiapan Pohuwato sebagai tuan rumah agenda nasional ini.

Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga dalam penyampaiannya menyatakan terima kasih atas kepercayaan PJS untuk dilakukan hajatan nasional Rapimnas dan HUT I PJS. Dirinya pun senang bisa berjumpa langsung dengan Ketum DPP PJS, Mahmud Marhaba, merupakan salah satu kebanggan tersendiri bagi dirinya.

“Luar biasa, perjumpaan bersama Ketua Umum PJS ini merupakan salah satu kehormatan bagi kami selaku Pemerintah Daerah Pohuwato, dan kedatangan beliau di Provinsi Gorontalo adalah hal yang sangat luar biasa bagi pemerintah setempat,” katanya.

Saipul menjelaskan, pemerintah daerah pun sangat mendukung penuh hajatan besar yang akan digelar oleh PJS di Pohuwato. Apalagi rencananya mendatangkan Ketua KPK, Firli Bahuri, di daerah Serambi Madinah. “Dari kami pemerintah daerah, mendukung penuh kehadiran Ketua KPK di Serambi Madinah, dan kehadirannya di Daerah Pohuwato yang sangat kita cintai ini,” jelasnya.

Saipul berharap, agar hajatan besar yang akan digelar oleh PJS ini dapat diseriusi oleh para anggota PJS yang ada di Kabupaten Pohuwato. “Pengurus harus kerja untuk menyukseskan kegiatan ini. Kedatangan delegasi dari 25 DPD dan DPC wajib dilayani dengan baik sebagai tanggungjawab kita menjadi tuan rumah,” ungkap Bupati yang juga sebagai salah satu Pembina DPP PJS.(Sid/pjs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *