Beberapa Rekomendasi Jersey Klub Sepak Bola Terbaik

Jersey Klub Sepak Bola Terbaik
Ilustrasi jersey klub sepak bola terbaik.

AJANG kejuaraan sepak bola pastinya merupakan salah satu hal yang sangat dinanti nantikan oleh para penikmatnya. Pertandingan dan juga transfer bursa dari para pemainnya juga menjadi salah satu hal yang sering sekali diperhatikan juga oleh para penggemar dari masing masing tim dan juga individu perorangan.

Tidak cuma mengenai pertandingannya saja, namun para penggemar juga banyak mengamati suatu hal yang juga tidak kalah menariknya untuk diperhatikan ketika sedang dimulainya musim kejuaraan yang baru, yaitu desain seragam atau jersey dari masing-masing klub.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi jersey klub sepak bola terbaik dari sudut pandang detail yang diusung.

1. Jersey Away AC Milan

Jersey tandang atau biasa disebut dengan jersey away dari klub AC Milan yang digunakan di musim 2021/2022 mengusung desain dengan cara khusus untuk memberikan penghormatan badan amal tim yang bernama Fondazione Milan. Detail dari badan amal tersebut terdapat di bagian kerah belakang dari jersey tersebut.

2. Jersey Home Ajax Amsterdam

Tentunya warna merah dan juga putih klasik kembali diusung jersey kandang dari klub Ajax Amsterdam pada musim 2021/2022. Mungkin jersey yang satu ini mempunyai perbedaan yang cukup susah apabila anda bandingkan dengan jersey home versi sebelumnya dari klub yang satu ini.

3. Jersey Away Barcelona

Semua tentu sudah memahami jika Nike dan juga klub Barcelona sudah seperti sahabat. Kerja sama yang terjalin anatara Barcelona dengan Nike sudah berjalan selama 22 tahun kembali terus berlanjut sampai musim ini. Jersey away dari tim Barcelona memperlihatkan warna ungu yang cukup mencolok sebagai salah satu bentuk dari pemberdayaan wanita.

4. Jersey Home Manchester United

Pada kesempatan kali ini brand Adidas melakukan penerjemahan ulang filosofi dari tim Manchester United atau yang umumnya anda kenal dengan panggilan MU, yakni Youth, Courage and Success atau apabila dimaknai sebagai bahasa Muda, Keberanian, dan Kesuksesan. Filosofi tersebut yang nampak pada pola garis garis secara halus pada jersey home klub MU.

5. Jersey Away Liverpool

Berikutnya akan masuk pada penjelasan mengenai jersey tandang dari klub Liverpool. Pada kesempatan kali ini Nike sukses mengusung desain jersey away klub Liverpool di musim 2021/2022 dengan memiliki acuan pada arsip maupun juga sejarah dari masa sebelumnya tim yang satu ini.

6. Jersey Home Real Madrid

Orang awam yang tida memahai mengenai sepak bola pastinya juga pernah mendengar nama dari tim yang satu ini. Dalam mengusung desain jersey away untuk Real Madrid yang baru, brand Adidas menampakkan pola spiral halus yang terdapat pada seluruh bagian jersey tersebut. Pola spiral tersebut memberikan gambaran air mancur dari Plaza de Cibeles.

Semua brand olahraga akan mulai memperhatikan persaingan dari segi desain yang mendapatkan inspirasi dari berbagai macam arsitektur bersejarah atau juga dapat melalui prestasi dari klub tersebut yang sudah diraih pada masa sebelumnya. Tentunya tidak cuma desain yang baru, merk olahraga tersebut juga akan memperlihatkan sentuhan luar biasa yang spesial yang menjadi pembeda anatara jersey desain baru dengan desain yang sebelum sebelumnya.

Pastinya, pada setiap desain memberikan perwakilan arti yang tersirat mengenai sejarah dari klub sepak bola atau arsitektur yang memiliki sejarah yang ada di sebuah negara asal klub sepak bola tersebut.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *