4 Keuntungan Belanja di Toko Online Blibli

SELAMA masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, trend belanja online semakin meningkat. Hal ini disebabkan dari efek kebijakan Pemerintah yang membatasi pergerakan masyarakat dengan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Nah, agar tidak kecewa anda bisa belanja di online di marketplace online yang sudah terkemuka seperti Blibli.com.

Toko online Blibli ini bisa dibilang sebagai pelopor online mall di Indonesia yang akan menawarkan pengalaman berbelanja online yang mudah, menyenangkan dan kebebasan memilih beragam produk menarik. Selain itu, proses transaksi yang lebih aman, praktis serta cepat juga menjadi kelebihan dari Blibli.com ini.

Nah, dalam kesempatan kali ini akan coba membahas tentang 4 keuntungan belanja online di Blibli sebagai berikut ini:

  1. Pengiriman Cepat

Blibli merupakan salah satu marketplace populer yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat di Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, anda bisa membelinya secara online di Blibli. Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan berbelanja di Blibli, salah satunya adalah pengiriman yang cepat.

Apalagi saat ini telah hadir hadir layanan pengiriman cepat yang disebut Blibli 2 Jam Sampai. Blibli 2 Jam Sampai adalah cara pengiriman pesanan pembeli akan sampai hanya dalam jangka waktu 2 jam setelah pembayaran diterima.

Blibli 2 Jam Sampai ini didukung GoSend dan Grab Express dan dijamin tepat waktu. Layanan yang satu ini pastinya sangat cocok digunakan oleh konsumen dalam memenuhi sejumlah kebutuhannya tanpa menunggu waktu lama.

  1. Anti Ribet

Keuntungan belanja online di Blibli adalah praktis dan tidak ribet. Anda hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana, seperti memiliki produk yang diinginkan, lalu menambahkannya ke keranjang belanja, lakukan proses checkout, dan yang terakhir adalah membayar sesuai dengan tagihan yang diberikan.

Yang kemudian Blibli akan memproses pesanan anda dan mengirimkannya langsung ke alamat yang telah anda berikan.

Dengan begitu, anda bisa menghemat waktu dan tenaga. Selain itu, Blibli juga menyediakan berbagai metode pembayaran sehingga anda bisa memilih metode yang paling mudah dan nyaman bagi anda. Hal ini juga bisa membuat proses belanja menjadi lebih praktis dan tidak menguras tenaga.

  1. Belanja Lebih Fokus

Ketika berbelanja di toko konvensional, mungkin anda sering tergoda dengan berbagai produk yang sebenarnya tidak anda butuhkan dan membuat anda kehilangan fokus kepada produk yang seharusnya anda beli.

Berbeda ceritanya jika berbelanja online di Blibli, anda bisa dengan mudah memilah dan memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Dalam hal ini, anda bisa memanfaatkan fitur pencarian dan filter yang disediakan Blibli yang berfungsi untuk langsung menemukan produk yang ingin anda beli tanpa tergoda dengan produk-produk lainnya yang tidak anda butuhkan.

Dengan begitu, anda bisa menjadi lebih fokus sekaligus efesien dalam berbelanja sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga.

  1. Banyak Diskon dan Promo

Blibli.com merupakan salah satu toko online ternama di Indonesia. Banyak orang yang belanja secara online melalui Blibli.com. Pasalnya, selain aman, nyaman, mudah, dan menyenangkan, belanja online di blibli.com juga bisa memberikan keuntungan lainnya yang tidak dimiliki oleh toko-toko online lainnya. Seperti selalu membuat program harga promo dan diskon yang menawarkan harga jauh lebih murah.

Dengan adanya diskon dan promo tentunya akan membuat tagihan belanja anda menjadi lebih murah ketimbang jika anda belanja membeli langsung di toko konvensional.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *