Inilah 5 Keunggulan dari Innisfree Nail Remover

Innisfree Nail Remover
Ilustrasi Innisfree Nail Remover.

SIAPA bilang bahwa penampilan seorang wanita itu dilihat dari wajah dan rambutnya saja? Buktinya, bagian kuku tangan juga memiliki peranan yang cukup penting dalam menunjang penampilan para wanita.

Penggunaan kuteks pun menjadi salah satu cara yang sering dilakukan untuk mempercantik tampilan kuku. Akan tetapi, ada kalanya juga ingin menghapus kuteks kuku tersebut dalam waktu yang singkat. Kabar baiknya, brand Innisfree telah menghadirkan produk yang dapat menghapus kuteks dengan cepat.

Bagi kamu yang suka menggunakan produk skincre asal Korea, tentu saja kamu sudah sangat mengenal betul dengan brand Innisfree. Ya, brand skincare asal Korea Selatan (Korsel) ini memang terkenal dengan kualitasnya yang begitu baik, karena sebagian besar komposisinya terbuat dari bahan-bahan alami dari Pulau Jeju.

Selain nyaman digunakan, skincare dari Innisfree juga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Itu sebabnya, mengapa produk Innisfree tidak pernah sepi dari pembeli. Adapun mengenai berbagai produk skincare Innisfree yang bisa kamu temui, mulai dari facial wash, moisturizer, kuteks, hingga penghapus kuteks.

Berbicara soal penghapus kuteks, brand Innisfree telah meluncurkan produk terbarunya yang bernama Innisfree Nail Remover. Nah, buat kamu yang ingin tahu keunggulan dari Innisfree Nail Remover, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

  1. Dapat Menghapus Kuteks Secara Singkat

Keunggulan pertama dari Innisfree Nail Remover yang akan dibahas, yakni mampu menghapus kuteks dalam waktu yang singkat. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, produk Innisfree Nail Remover juga dapat kamu gunakan untuk mengecat kuku yang glitter lho.

Sebagaimana yang sudah diketahui, bahwa kuteks glitter memang cukup sulit untuk dihilangkan. Lantas, bagaimana cara menggunakannya? Untuk cara penggunannya, tuangkan Innisfree Nail Remover secukupnya ke atas kapas, lalu letakkan kapas tersebut di atas kuteks kukumu. Diamkan beberapa saat, kemudian gosok untuk menghapus kuteks dari kuku.

  1. Dilengkapi Dengan kandungan Pelembab

Pada komposisi bahannya, ternyata Innisfree Nail Remover ini mengandung bahan pelembab seperti gliserin dan minyak buah. Kendati demikian, terdapat juga bahan aseton yang terkandung di dalamnya. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena bahan aseton tersebut tidak membahayakan.

  1. Memiliki Aroma yang Tidak Menyengat

Sebagian besar produk penghapus kuteks kerap mengeluarkan aroma menyengat yang cukup mengganggu. Namun, permasalahan tersebut tidak akan kamu temui pada Innisfree Nail Remover. Pasalnya, produk ini memiliki aroma buah jeruk yang begitu menyegarkan lho. Akan tetapi, kamu jangan sampai mencium aromanya tepat di bawah hidung karena didalamnya terkandung bahan aseton yang cukup menyengat.

  1. Kemasannya yang Mudah Dibuka

Pada bagian kemasannya, Innisfree Nail Remover tampil dengan penutup botol ulir yang membuatnya mudah dibuka maupun ditutup. Bahkan yang lebih menariknya lagi, kemasan Innisfree Nail Remover dibekali dengan lubang berukuran kecil. Dengan adanya lubang kecil tersebut, tentu saja akan membuat isi produknya tidak cepat habis sehingga bisa kamu gunakan dalam waktu yang cukup lama.

  1. Menawarkan Harga yang Terjangkau

Keunggulan berikutnya dari Innisfree Nail Remover yang harus kamu ketahui, yakni menawarkan harga yang cukup terjangkau. Bagaimana tidak? Sebab Innisfree Nail Remover isi 100 ml hanya dibanderol dengan harga Rp33 ribuan saja. Nah, buat kamu yang ingin beli Innisfree Nail Remover secara online dengan harga murah, silahkan kunjungi situs Blibli sekarang juga sebelum kehabisan lho!.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *