Relawan Ganjar – Mahfud di Lombok, Mancing Suara dengan Mancing Gratis

Relawan Ganjar - Mahfud
Relawan Ganjar – Mahfud di Lombok gelar mancing gratis untuk meraup suara terbanyak.

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.IDTrik mendulang suara bagi para relawan Capres dan Cawapres dilakukan melalui berbagai cara. Salah satunya, Tim Relawan Sanaq Ganjar – Mahfud di Lombok mengelar mancing gratis. Kegiatan untuk kedua kalinya di Desa Loyok, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), setelah sebelumnya di Desa Barejulat, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi NTB.

Dalam kesempatan itu, Koordinator Kegiatan, M Rosyidi mengucapkan terima kasih kepada pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Ganjar – Mahfud yang telah mensupport kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini baru pertama kali dan diyakini akan selalu diingat oleh warga khususnya para peserta.

“Pokoknya hari ini kita senang nggih, sudah mancing gratis dapat hadih lagi. Ganjar – Mahfud menang,” kata Rosyidi di lokasi mancing, Sabtu (2/12/2023), seraya menyebut warga hari ini sangat bahagia maka dari itu kebahagiaan harus dibawa sampai kemenangan Paslon Ganjar – Mahfud.

Karenanya, mantan Kades Loyok ini berpesan agar memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Lombok Timur. Ganjar Pranowo – Mahfud MD merupakan pasangan calon yang tepat, sehingga katanya tidak ada alasan untuk tidak didukung.

Sementara itu, Perwakilan Relawan Sanaq Ganjar – Mahfud, Samsul Hidayat mengungkapkan pada kegiatan mancing kali ini setidaknya diikuti 215 orang peserta berdasarkan absensi peserta. Samsul mengatakan, kegiatan ini merupakan program tim relawan Sanaq Ganjar – Mahfud di Lombok.

“Selanjutnya kita akan adakan di Lombok Barat, Insya Allah. Dan di setiap lokasi mancing gratis ini, tim relawan Ganjar – Mahfud menyediakan hadiah menarik bagi peserta di Lombok,” ungkapnya.

Dia berharap kegiatan ini dilakukan sebagai ajang seru-seruan dengan masyarakat. Sekaligus mengarahkan mereka mendukung dan memilih Ganjar – Mahfud. “Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah sosok pemimpin kita masa depan. Insya Allah beliau akan menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2024 – 2029,” ungkap.(Kml)