Persatuan Ojek Taliwang dan Relawan Sumbawa Barat Siap Menangkan Ganjar – Mahfud di KSB

PITAL dan Relawan Ganjar - Mahfud
Organisasi PITAL bersama Relawan Ganjar – Mahfud MD bertekad memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud MD di wilayah KSB.

TALIWANG, LOMBOKTODAY.CO.ID – Dukungan untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Prof Mahfud MD makin menguat di kalangan masyarakat hingga ke basis akar rumput di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Di Kota Taliwang, ibu kota Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), organisasi Persatuan Ojek Taliwang (PITAL) bersama Relawan Ganjar – Mahfud MD membulatkan tekad untuk berjuang memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud MD di wilayah KSB. ‘’Kami dari PITAL mendukung dan akan berjuang memenangkan Pak Ganjar – Mahfud MD di KSB ini,’’ tegas Ketua PITAL, Ibrahim, pada Kamis (25/1/2024).

Ibrahim menjelaskan, ojek sepeda motor masih menjadi sarana transportasi yang banyak digunakan masyarakat di Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Hal ini akan mempermudah injeksi figur Ganjar – Mahfud MD ke tengah masyarakat di Taliwang dan KSB secara umum.

‘’Melihat sosok Pak Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD yang kharismatik membuat Persatuan Ojek Taliwang (PITAL) jatuh hati dan menaruh harapan besar Indonesia kepada kedua sosok yang sedang berjuang dalam proses pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 ini,’’ ujarnya.

Ibrahim menyampaikan, PITAL mengapresiasi program relawan Ganjar – Mahfud MD yang menyasar masyarakat bawah seperti tukang ojek. ‘’Perhatian tersebut sangat bernilai bagi kami. Kami akan mendukung dan membantu menyukseskan pasangan Ganjar – Mahfud MD sebagai Presiden dan Wapres, khususnya di Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat,’’ ungkap Ibrahim.

Diketahui 21 program unggulan pasangan Ganjar – Mahfud MD yaitu terkait program 17 juta lapangan kerja, satu keluarga miskin satu sarjana, mudah berusaha termasuk UMKM dan koperasi, dan bansos pasti lanjut tapi harus tepat sasaran yang tentunya dibutuhkan oleh masyarakat dan diharapkan dapat membawa Indonesia lebih baik dan unggul ke depannya.

Menurut Ibrahim, pasangan Ganjar – Mahfud MD adalah pilihan tepat untuk memimpin Indonesia ke depan.’’Pemilih rasional pasti menjatuhkan pilihan ke pasangan Ganjar – Mahfud MD. Dan saya yakin masyarakat kita sudah cerdas dan mengerti benar siapa yang akan dipilih,’’ tegas Ibrahim.

Bersama PITAL, sejumlah relawan Ganjar – Mahfud MD di Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), kini mulai bergerak ke tengah masyarakat untuk memperjuangkan pasangan Ganjar – Mahfud MD menuju kemenangan di Pilpres 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.(Sid)