Perluas Layanan Purnajual, Bengkel AHASS Honda Tambah Cabang di Lenek

Launching AHASS Lenek
Suasana launching bengkel AHASS Honda di Lenek.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Dalam meningkatkan layanan dan kerja sama antara Astra Motor NTB sebagai Main Dealar (MD) Honda di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama PT Rina Mitra Raharja dengan menghadirkan layanan service di Lenek, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), pada Kamis (7/3/2024).

‘’Sebenarnya layanan service di sini sudah bisa sejak enam bulan lalu, tetapi baru bisa dilaunching saat ini setelah melengkapi berbagai administrasi umumnya,’’ kata Kepala Cabang Rina Motor Gemilang, Adika Permana.

Andika menerangkan dengan adanya launching ini agar masyarakat sekitar juga mengetahui bila Rina Motor sudah bisa H1 (sales), H2 (service), dan H3 (sparepart). Diharapkan dengan ini bisa berkontribusi lebih untuk lingkungan sekitar dan juga pos penjualan yang ada di bawah naungan Rina Motor. ‘’Layanan promo selama launching service diskon 50 persen hingga dua bulan ke depan dan gratis ganti oli 40 konsumen pertama,’’ ujarnya.

Kelebihan di sini mekanik sudah handel dan training langsung dari main dealer agar sesuai dengan standar Honda. AHASS Rina Motor memberikan layanan cepat tapi tidak mengganggu kualitas yang bagus. Pihaknya ingin bisa memberikan layanan cepat yang berkualitas dan puas. ‘’Dealer ini sudah ada sejak 13 tahun lalu dan kini sudah menyiapkan semua layanan kendaraan kecintaan konsumen,’’ ucapnya.

Target pasar bisa mengcover wilayah Lenek, Aikmel, dan Pringgabaya. Dengan direncanakan ingin memberikan service kunjung untuk pos penjualan yang bisa dijadwalkan paling tidak seminggu sekali. ‘’Kalau mau service di pos penjualan secara berkala dan terjadwal untuk mempersingkat waktu konsumen dan agar layanannya lebih dekat dengan konsumen. Sedangkan jika mau service setiap hari dapat berkunjung ke AHASS Rina Motor Lenek,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Wilayah Astra Motor NTB, Jeffry Mei Gamastra Runawang mengatakan, dengan adanya launching AHASS Rina Motor akan semakin memperluas cakupan layanan Honda di NTB. Sedangkan semakin memberikan jaminan bila sparepart yang digunakan juga asli. AHASS Rina Motor merupakan layanan purnajual ke-17 di Lombok Timur, sedangkan secara NTB ada lebih dari 70 layanan purnajual. ‘’Harapan kami sebagai distributor Astra Honda NTB dapat terus menjaga kualitas produk dan dengan jaringan yang telah ada dapat mendekatkan diri kepada konsumen,’’ kata Jeffry.(Sid)