Lomba Pawai Drumband Meriahkan HAB Kemenag

LOTENG,Lomboktoday.co.id – Lomba pawai drumband antar siswa madrasah, Rabu (18/12) turut mengisi dan meramaikan rangkaian peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 68 di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).

Pawai drumband siswa Madrasah meramaikan HAB Kemenag di Loteng.(Lomboktoday.co.id/Akhyar Rosidi)

Pawai drumband siswa Madrasah meramaikan HAB Kemenag di Loteng.(Lomboktoday.co.id/Akhyar Rosidi)

Acara yang digelar oleh jajaran Kantor Kemenag Loteng dan diikuti seluruh sekolah Madrasah di Loteng tersebut, dibuka oleh Wakil Bupati Loteng, H Lalu Normal Suzana didampingi Kepala Kantor Kemenag Loteng Nasri Anggara, di Bencingah Adiguna Loteng.

Kepala Kantor Kemenag Loteng, Nasri Anggara mengatakan, kegiatan ini digelar untuk memeriahkan peringatan HAB Kemenag tahun ini.

Selain lomba drumband, juga akan digelar Jambore Madrasah dan Raudlatul Athfal (Jamarat) yang akan diikuti oleh semua sekolah Madrasah di Loteng hingga 3 Januari 2014 mendatang.

“Kami berharap dukungan dan pastisipasi masyarakat untuk memeriahkan kegiatan Jamarat dalam rangka memperingati HAB Kemenag ke-68 di Loteng ini,”katanya.

Dipaparkan, melalui HAB ini, Kemenag bertekad meningkatkan profesionalisme dan amanah, juga mendorong madrasah siap melaksanakan kurikulum 2013. (ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply