Astra Motor Mataram Gelar Ketupat Futsal Community Cup 2019

Foto bersama di sela-sela acara Ketupat Futsal Community Cup 2019 di Lapangan Futsal Poonar Sport Center, Udayana Mataram, 27-28 Juli 2019.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Astra Motor Main Dealer Honda Mataram kembali menggelar acara Ketupat Futsal Community Cup 2019 yang diadakan pada tanggal 27-28 Juli 2019 di Lapangan Futsal Poonar Sport Center, Udayana Mataram.  Acara ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda di Mataram.

Setidaknya ratusan bikers dari belasan komunitas di bawah naungan HALO (Honda Asosiasi Lombok) mengikuti kegiatan Ketupat Futsal Community Cup 2019. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan jiwa sportif dan memberikan wadah kepada anggota komunitas Honda yang memiliki hobby bermain futsal.

Kresna Murti Dewanto selaku Manager Marketing Astra Motor NTB mengatakan, hasil akhir pertandingan Ketupat Futsal Community Cup 2019 dijuarai oleh komunitas HVOC (Honda Vario Owner Club) sebagai juara pertama, Komunitas ISMC (Independent Sonic Mataram Club) sebagai juara kedua, HPCI (Honda PCX Club Indonesia) sebagai juara ketiga.

Suasana kegiatan Ketupat Futsal Community Cup 2019 di Lapangan Futsal Poonar Sport Center, Udayana Mataram.

New Honda Sonic 150R dilengkapi dengan mesin DOHC 6 percepatan generasi terbaru berperforma tinggi yang mampu menciptakan kelincahan sempurna berkat perpaduan dari bobot yang kecil dan ringan. Model ini mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m. Motor sport terbaru Honda ini pun mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan perusahaan.

Sementara konsumsi BBM yang dihasilkan tetap efisien dengan metode ECE R40 yang dilakuan perusahaan mampu mencapai 40,9 km/l metode pengetesan EURO 3 (EURO 2:45,4 km/l). Akselerasi dan kelincahan New Honda Sonic 150R telah dibuktikan melalui berbagai kejuaran balap nasional, kompetisi gymkhana dan kegiatan test ride yang diikuti langsung oleh pecinta motor sport.

New Honda Sonic 150R hadir dengan desain sudut dan garis tajam, didukung fitur menarik dari motor sport terbaru seperti lampu depan LED, panel indikator digital yang lengkap, desain velg aluminium, rem cakram depan berukuran besar 296mm, dan ban tubeless.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply