Hotel Golden Palace Launching Promo Menu Baru

Ini menu baru yang dilaunching Hotel Golden Palace Mataram.
Ini menu baru yang dilaunching Hotel Golden Palace Mataram.

Oleh: Lalu Mandra Setiawan |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Hotel Golden Pelace Mataram terus berinovasi dengan kembali melaunching menu baru pada Rabu (16/10). Untuk menu kali ini diberi nama ‘’Golden Bekele’’. Dengan berbagai aneka jenis makanan yang membuat selalu menggoda lidah, ‘’Golden Bekele’’ hanya dibanderol dengan harga 300 K.

Dengan harganya hanya 300 K, para pencipta kuliner yang ingin berkunjung ke Hotel Golden Palace Mataram sudah bisa menikmati makanan sepuasnya. Di mana, satu nampan berisi ayam wijen, urap-urap, beef stroganove, siomay, nugget, capcay, tahu isi, dan ikan bakar kecombrang plus free slice fruits.

Chef Muhlis mengatakan, menu kali ini disajikan kepada para costumer dengan satu paket seharga Rp300 ribu dalam satu nampan. Dengan harga tersebut, semua rasa dapat dinimkati hanya dalam satu porsi yang pastinya bisa dicoba. Sementara untuk satu porsi, bisa nikmati hingga 3 orang bahkan lebih.

Muhlis menjelaskan, menu ini bisa kita bilang agak langka karena diracik dari bahan sambal kecombrang, dan ada bawang putih, terasi, bawang merah. Di mana, menu kali ini ada urap dan masakan western. Gaya masaknya pakai western.

Tentunya kehadiran ‘’Golden Bekele’’ ini akan menambah daftar menu anda para pecinta kuliner. Yang tidak kalah, dengan harga terjangkau anda sudah bisa menikmat makanan berkelas dan mewah. ‘’Pokoknya kita bisa menikmati saunset samberi menikamti makanan dan diiringi sebuah music,’’ katanya.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *