Peduli Covid-19, AFC Sasambo Lombok Bagikan APD ke Sejumlah Puskesmas

Koordinator AFC Sasambo Lombok, Lalu Abdul Rahim (tiga dari kiri) foto bersama di sela-sela penyaluran APD di salah satu Puskesmas di Kota Mataram.
Koordinator AFC Sasambo Lombok, Lalu Abdul Rahim (tiga dari kiri) foto bersama di sela-sela penyaluran APD di salah satu Puskesmas di Kota Mataram.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Asayama Family Club (AFC) Sasambo Lombok berkomitmen untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam upaya menurunkan angka dampak ekonomi yang terjadi akibat wabah Covid-19. Salah satunya dengan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) ke sejumlah Puskesmas yang ada di Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), dan Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

‘’Alhamdulillah tadi kami telah membagikan APD ke beberapa Puskesmas yang ada di Kota Mataram, Lobar dan KSB. Kalau untuk masker, kami bagikan ke masyarakat,’’ kata Koordinator AFC Sasambo Lombok, Lalu Abdul Rahim, di Mataram, Rabu (6/5).

Mamiq Ahim, begitu Lalu Abdul Rahim biasa disapa menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian AFC Sasambo Lombok terhadap pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19 di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

‘’Kami mengajak semua masyarakat untuk terus bersama-sama melawan Covid-19 ini dengan menjaga kesehatan, pola hidup bersih dan mematuhi ajuran Pemerintah terkait Social Distancing dan Physical Distancing,’’ ujar Mamiq Ahim didampingi Rizaluddin Akbar yang juga sebagai tim AFC Sasambo Lombok.

Ia berharap agar wabah Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, sehingga masyarakat bisa hidup normal kembali. ‘’Semoga bantuan APD yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi tim medis dan masyarakat,’’ ucapnya sembari menyebutkan sejumlah tim AFC Sasambo Lombok yang turun membagikan APD di antaranya, Ibu Aluh, Ibu Enik, dan Ibu Hawa.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *