7 Rekomendasi Backpack Visval Terbaik

Backpack Visval Terbaik
Backpack Visval Terbaik.

HAMPIR semua orang lebih senang bepergian dengan membawa tas. Rasanya, jika bepergian tidak membawa tas merasa seperti ada yang kurang dan membuat tidak percaya diri saat bepergian. Terlebih bagi seseorang yang terbiasa menggunakan backpack atau tas punggung.

Seseorang yang seringkali membawa tas punggung saat bepergian, tentu akan merasa ada yang kurang jika sesekali tidak memakai tas tersebut. Tas tidak hanya sebagai tempat penyimpanan benda-benda pribadi, melainkan juga menunjang penampilan seseorang baik itu sebagai fashion atau meningkatkan rasa percaya diri mereka.

Unutk itu, berikut merupakan 7 rekomendasi backpack visval terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda yang sedang mencari backpacy terbaik.

1.  Visval Backpack Alva

Backpack visval yang pertama adalah backpack Alva. Backpack ini menyediakan berbagai varian warna mulai dari hitam, abu, navy, hijau dan merah. Backpack ini sangat menunjang penampilan siapa saja yang memakainya. Selain itu, kapasitas tas ini cukup besar dan bisa menampung berbagai benda kebutuhan Anda. Warnanya yang netral membuat tas ini bisa menyesuaikan oufit Anda sehari-hari.

2.  Visval Backpack Zema

Bagi Anda yang suka tas model kasual namun nyentrik, maka wajib punya tas visval satu ini. Backpack ni tersedia dalam 5 varian warna yaitu hijau abu, navy tosca, cokelat kuning, abu dan hijau merah. Backpack ini memiliki desain klasik namun tetap membuat Anda tampil stylish. Kapasitas backpack ini cukup besar dan cocok Anda gunakan untuk aktivitas sehari-hari bahkan traveling. Bahan tas ini juga ringan sehingga nyaman saat digunakan berpergian.

3.  Visval Backpack Fumi

Backpack fumi memiliki desain yang cocok untuk wanita karena bentuknya yang lucu. Backpack ini tersedia dalam 3 varian warna mulai dari white, black dan brown. Tas ini berbahan dasar 600 D polyester dan didesain dengan trendy sehingga dapat menampung berbagai benda kebutuhan Anda. Meski demikian, tas ini sangat nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

4.  Visval Backpack Strike

Backpack strike memiliki model yang cukup popular belakangan ini. Backpack ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu hitam, olive dan navy. Backpack strike dari visval ini cocok digunakan untuk berbagai aktivitas mulai dari sekolah, ngantor, kuliah dan lain sebagainya. Kapasitas sebesar 22 L membuat Anda bisa menyimpan laptop dengan maksimum 16 inch. Bagian belakang tas dan talinya diberi bantalan yang nyaman saat digunakan kapanpun dan dalam kondisi apapun.

5.  Visval Backpack Terra

Backpack terra memiliki model yang simple. Backpack ini memiliki desain boxy dengan 3 pilihan warna black, navy dan olive. Tas visval satu ini memiliki compartment utama yang luas sehingga cocok digunakan untuk sekolah, kuliah, dan berbagai aktivitas lainnya.

6.  Visval Backpack Helga

Backpack satu ini memiliki desain yang unik dan tersedia dalam 3 varian warna. Backpack ini akan mempermudah Anda untuk memasukkan berbagai barang dengan praktis dan simple. Menariknya, backpack ini ternyata muat untuk menyimpan laptop sebesar 14 inch dan tambahan saku pada bagian depan yang membuat Anda mudah dalam menyimpan barang bawaan Anda.

7.  Visval Backpack Tetra

Backpack yang terakhir adalah backpack tetra dari visval. Backpack ini memiliki desain yang unik dan banyak kantong penyimpanan. Backpack ini tersedia dalam 3 varian warna yaitu navy, black dan red. Warna-warna ini sangat cocok digunakan untuk pria maupun wanita. Backpack tetra memiliki desain yang simple meski dalam jumlah kantong yang cukup banyak. Model material yang digunakan membuat barang bawaan Anda aman saat digendong kemana saja.

Itulah rekomendasi backpack visval terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda.(Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *