Hj Niken Puji Event LSF 2021 Punya Dampak Positif bagi Masyarakat dan UMKM NTB

Hj Niken Saptarini Widyawati
Ketua Dekranasda Provinsi NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati saat testimoni di sela-sela acara pembukaan event LSF 2021, di Lombok Epicentrum Mall, tadi malam (Jumat malam, 8/10/2021).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Ketua Dekranasda Provinsi NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati memuji event Lombok Sharia Festival (LSF) 2021 sebagai kegiatan yang memiliki banyak dampak positif bagi masyarakat, khususnya kepada UMKM NTB.

‘’Kami sangat mendukung dan mensupport acara ini. Insya Allah akan memberi dampak yang baik untuk banyak pihak, designer, UMKM, dan masyarakat NTB,’’ puji Hj Niken dalam testimoninya saat pembukaan event LSF 2021, di Lombok Epicentrum Mall, tadi malam (Jumat malam, 8/10/2021).

Sebelumnya, Ketua Komunitas HijabersMom Lombok, Ina Pariska menyampaikan bahwa LSF diadakan dengan tujuan untuk mengangkat fashion designer khusus yang ada di NTB, memperkenalkan fashion industry dan produk lokal NTB, terutama tenun serta songket.

‘’LSF akan memperkuat branding halal tourism di NTB. Kami optimis akan memberikan dampak pengembangan fashion muslim di masa depan. LSF kali ini juga menghadirkan designer dari berbagai daerah di Indonesia seperti Bandung, Solo dan lain-lain,’’ kata Ina.

Event LSF 2021 ini sendiri merupakan kali ke-2 digelar dan akan berlangsung selama 3 hari mulai Jum’at hingga Minggu (8-10 10 Oktober 2021), bertempat di Lombok Epicentrum Mall. Selain pagelaran fashion show tenun NTB, juga diselenggarakan kegiatan lainnya seperti talkshow, kajian islami hingga tersedia puluhan stand tenant khas Lombok.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Asisten I Setda Provinsi NTB, Kadis Koperasi dan UKM NTB, Deputi Perwakilan BI, Kadis Pariwisata NTB, Kadis Perdagangan NTB, Ketua Dekranasda se-NTB, HijabersMom Lombok dan Indonesia.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here