LSF 2021, Wagub: Akan Jadi Titik Kebangkitan Ekonomi NTB

Wagub NTB
Wagub NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah saat membuka event Lombok Sharia Festival (LSF) tahun 2021 di Lombok Epicentrum Mall, tadi malam (Jumat malam, 8/10/2021).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Wagub NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah merasa optimis kalau Lombok Sharia Festival (LSF) 2021 akan menjadi titik kebangkitan ekonomi NTB. ‘’Selamat untuk kebangkitan kita. Lombok Sharia Festival (LSF) adalah salah satu titik balik kebangkitan ekonomi kita di NTB,’’ kata Wagub saat membuka event Lombok Sharia Festival (LSF) tahun 2021 di Lombok Epicentrum Mall, tadi malam (Jumat malam, 8/10/2021).

Menurut Wagub, pemulihan ekonomi di NTB akan terus berjalan positif, namun dengan syarat penerapan protokol kesehatan (prokes) juga harus tetap diindahkan. ‘’Alhamdulillah, saya melihat situasi malam ini menjadi optimisme tinggi terhadap pemulihan ekonomi kita. Namun, ada kewajiban agar semua tetap menggunakan masker. Jangan sampai ada yang lalai,’ ujarnya.

Selain itu, Wagub kelahiran Pancor, Lombok Timur ini juga memuji HijabersMom selalu panitia kegiatan yang telah sukses menyelenggarakan event LSF ini. ‘’HijabersMom adalah satu dari banyak komunitas yang begitu luar biasa. Semangat yang luar biasa dari seluruh unsur di event ini, baik itu UMKM, organisasi wanita, aspek pariwisata semua bersemangat,’’ puji Wagub.

Sebelumnya, Ketua Umum HijabersMom Indonesia, Irna Mutiara menyampaikan bahwa LSF 2021 adalah ikhtiar untuk maju bersama di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. ‘’LSF adalah ikhtiar mengumpulkan para pelaku UMKM untuk kembali maju bersama. Sejalan dengan perintah Allah SWT agar mau berusaha dan berdoa dalam kehidupan, terutama dalam upaya bangkit di masa pandemi Covid-19,’’ kata Ummi Irna.

Event LSF 2021 sendiri diselenggarakan selama 3 hari, mulai Jum’at hingga Minggu nanti ((8-10 Oktober 2021). Selain pagelaran fashion show tenun khas NTB, juga diselenggarakan berbagai kegiatan lain seperti talkshow, kajian islami hingga puluhan stand tenant khas Lombok hadir di Lombok Epicentrum Mall.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here