Sambut MotoGP 2022, Pemerintah Pusat Siap Tambah DAK Untuk NTB

Rapat Terbatas
Suasana rapat terbatas membahas persiapan MotoGP pada Februari dan Maret 2022 mendatang.

BOGOR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Demi mempersiapkan perhelatan balap motor bergengsi dunia, MotoGP 2022 mendatang dengan sebaik-baiknya, Pemerintah Pusat segera akan menambahkan Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk Provinsi NTB. Di mana, nantinya dana tersebut akan dipergunakan untuk mengembangkan infrastruktur, pariwisata, UKM dan Lingkungan Hidup (LH).

‘’Pagi ini di Istana Bogor, Mas Suahasil, Wakil Menteri Keuangan di depan Presiden Jokowi menyampaikan akan segera menambah DAK untuk NTB guna keperluan infrastruktur, pariwisata, UKM dan Lingkungan Hidup,’’ kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah di sela-sela kunjungan kerjanya di Istana Bogor, pada Jum’at (26/11/2021).

DARI KANAN: Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah; Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto; Presiden Jokowi.

Kunjungan kerja Gubernur sendiri salah satunya dalam rangka rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi); Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto; Wakil Menteri Keuangan, Suahasil; dan Menpora RI, Zainudin Amali.

Rapat terbatas tersebut membahas persiapan MotoGP pada Februari dan Maret 2022 mendatang, yang diarahkan langsung oleh Presiden Jokowi. ‘’Bantuan Pemerintah Pusat untuk daerah kita luar biasa,’’ ujar Gubernur.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *