Gubernur NTB Aktif Bagikan Konten Pramusim MotoGP Mandalika di Akun Media Sosial

Gubernur NTB
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Tes pramusim MotoGP 2022 sukses dilaksanakan pada 11-13 Februari 2022 di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Provinsi NTB.

Selama pelaksanaannya, Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah terlihat selalu aktif membagikan konten seputar tes pramusim MotoGP tersebut di akun sosial medianya. Hal itu dilakukannya, selain untuk turut mempromosikan event internasional tersebut, juga untuk memberikan berbagai informasi dan edukasi kepada warganet.

Seperti salah satu postingannya yang memotivasi masyarakat NTB untuk menjadi tuan rumah yang baik. ‘’Mari kita semua di NTB ini berbenah dan menyiapkan diri untuk menyambut banyak tamu kita ini. Destinasi wisata harus kita dandani. Tempat ibadah seperti Islamic Centre akan ramai. Pusat kuliner, sentra kerajinan, hotel dan penginapan harus siap dengan pelayanan yang membuat tamu-tamu kita aman, nyaman dan serasa di rumah sendiri,’’ tulis Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah di akun Facebooknya, pada Sabtu (13/2/2022).

Selain mengunggah konten-konten promosi dan edukasi, orang nomor satu di Bumi Gora ini juga acapkali mengunggah konten-konten jenaka. Salah satunya konten seorang laki-laki yang sangat mirip dengan pembakap Valentino Rossi.

Keaktifan Gubernur NTB di sosial media untuk membagikan berbagai konten terkait MotoGP ditanggapi positif oleh masyarakat. Ricko Rullyarto, salah seorang penggemar MotoGP mengungkapkan, dengan mengikuti postingan Gubernur NTB, Ricko bisa mendapatkan banyak informasi terkait acara tersebut. ‘’Pak Gubernur salah satu akun yang sangat update memposting tentang MotoGP, jadi enak ikutinya,’’ kata Ricko.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *