Keberanian Membangun Masjid Akan Memanggil Rizki dari Allah SWT dengan Pintu Tak Disangka-sangka

Pembangunan Masjid
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat menghadiri silaturrahmi dengan masyarakat, di Masjid Nurul Iman Sepakek, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (6/9/2023).

LOMBOK TENGAH, LOMBOKTODAY.CO.ID – Keberanian untuk memulai dalam pembangunan masjid ini, akan memanggil rizki dari Allah SWT dengan pintu yang tidak disangka-sangka.

‘’Dengan bersama-sama saya yakin akan menjadi ringan kerja dan beban kita,’’ kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat menghadiri silaturrahmi dengan masyarakat, di Masjid Nurul Iman Sepakek, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (6/9/2023).

Bang Zul, demikian Gubernur NTB biasa disapa menjelaskan kenapa terus bertemu dengan masyarakat, karena janji dulu pada saat kampanye 5 tahun lalu, sebelum terpilih menjadi Gubernur NTB, hampir semua desa dan dusun di NTB pernah dikunjungi dan jumlahnya seribuan.

‘’Saat mengunjungi mereka tidak semuanya seperti ini yang masih bagus karena masih banyak desa yang masjidnya itu tidak memiliki atap, tembok, bahkan masih banyak desa yang tidak memiliki listrik,’’ jelasnya.

Saat berkunjung, lanjut Bang Zul, masyarakat menyambut dengan tangan terbuka dan tidak minta yang aneh-aneh. Mereka hanya minta kalau nanti Bang Zul terpilih menjadi Gubernur, kebiasaan mendatangi masyarakat tidak berhenti.

‘’Ini memang tidak mudah, sehingga menjadi Gubernur itu harus anak muda. Kalau orang sudah tua, tidak mungkin bisa keliling-keliling ke semua tempat kita mendatangi masyarakat,’’ ungkap pria kelahiran Sumbawa ini.

Sementara itu, mewakili masyarakat Sepakek, Tanwir selaku panitia pembangunan masjid menyampaikan terima kasih kepada Gubernur NTB. ‘’Ini menjadi kebanggaan dan luar biasa bisa didatangi Gubernur yang begitu banyak kesibukan dan kegiatannya, namun Alhamdulilah pagi ini bisa hadir,’’ katanya.(smr)