Sari Yuliati Ngaku Selalu Promosikan Potensi Destinasi Wisata Lombok

Foto bersama Sari Yuliati
Suasana foto bersama Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil NTB 2/Pulau Lombok, Sari Yuliati, usai acara seminar nasional dan doa bersama yang digelar HIMALO, di Bale HIMALO, Jl. Tebet Dalam I G No.20 Tebet, Jakarta Selatan, pada Rabu sore (9/11/2022).

JAKARTA, LOMBOKTODAY.CO.ID – Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil NTB 2/Pulau Lombok, Sari Yuliati mengaku selalu mempromosikan atau menyampaikan kepada khalayak terkait potensi destinasi wisata maupun event-event yang bakal digelar di Pulau Lombok di berbagai kesempatan kegiatan baik dalam kegiatan reses maupun kunjungannya ke daerah.

Hal itu disampaikan Sari Yuliati saat menghadiri acara Seminar Nasional dan doa bersama yang digelar HIMALO, di Bale HIMALO, Jl. Tebet Dalam I G No.20 Tebet, Jakarta Selatan, pada Rabu sore (9/11/2022).

Sari menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap HIMALO yang telah menggelar kegiatan Seminar Nasional dan doa bersama dalam rangka ikut menyukseskan event WSBK Mandalika 2022 dan event internasional lainnya.

Karena dengan adanya kegiatan seminar nasional seperti ini, menurut Sari, setidaknya bisa dijadikan sebagai forum diskusi dan bertukar pikiran yang outputnya tentu bisa menghasilkan sebuah saran bagaimana menjadikan NTB lebih baik lagi.

‘’Artinya bahwa hari ini dan kemarin disampaikan kalau NTB itu sudah baik, tapi bagaimana ke depan NTB itu bisa lebih baik lagi,’’ kata Sari.

Diakui Sari, konsen masyarakat saat ini memang ada di Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah. Sari sangat bersyukur karena Mandalika itu masuk dalam program super prioritas yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Di mana, pemerintah menjadikan Mandalika sebagai daerah super prioritas, tak lain untuk menopang perekonomian masyarakat NTB pada umumnya. Karena yang diharapkan adalah multiplier effeck.

Karena itu, Sari mengajak HIMALO untuk tetap mendukung Mandalika. ‘’Mari kita sama-sama saling bahu-membahu untuk menjadikan Mandalika ini ‘’sesuatu’’. Karena bukan hanya Provinsi NTB saja yang merasakannya, tapi juga Indonesia,’’ ujarnya.

Karena pada prinsipnya, Sari sangat mendukung sepenuhnya semua event yang berlangsung di Mandalika maupun di tempat lainnya di Pulau Lombok.

Sementara itu, Ketua Umum HIMALO, Karman BM menyampaikan, kegiatan seminar nasional dan doa bersama ini sebagai salah satu bentuk kontribusi dan partisipasi masyarakat Lombok Diaspora yang ada di rantauan, dalam ikut menyukseskan event WSBK Mandalika 2022 dan event internasional lainnya.

‘’Tentu dengan satu harapan, mudah-mudahan event WSBK yang sudah di depan mata ini ada efek positif, ada efek berkah bagi NTB pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya,’’ kata Karman BM sembari menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap para narasumber yang telah berkenan hadir dalam acara seminar nasional dan doa bersama ini.

Selain dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat Lombok yang tinggal di Jakarta, di antaranya; Lalu Wildan, Lalu Alwi, mantan Ketum HIMALO Dr Muslihan Habib, seminar nasional yang diisi pula dengan tanya jawab tersebut, juga dihadiri oleh puluhan santri/santriwati, para aktivis mahasiswa/mahasiswi, dan tamu undangan lainnya.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *