Gubernur NTB Bersama Menparekraf dan Bupati Loteng Lepas L’Etape Olahraga Bersepeda di Sirkuit Mandalika

L'Etape Indonesia
Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah memberikan sambutan saat melepas peserta L'Etape olahraga bersepeda internasional, di Sirkuit Mandalika, Minggu pagi (28/5/2023).

LOMBOK TENGAH, LOMBOKTODAY.CO.ID – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah bersama Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno dan Bupati Lombok Tengah (Loteng), HL Pathul Bahri, secara resmi membuka Event Director L’Etape Indonesia, di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah (Loteng), pada Minggu pagi (28/5/2023).

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara yang telah memilih NTB sebagai tempat event olahraga bersepeda. “Terima kasih telah memilih NTB sebagai tempat diselenggarakannya L’Etape olahraga bersepeda internasional. Semoga berjalan dengan lancar dan aman serta bisa menikmati keindahan alam NTB,” kata Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah.

L’Etape Indonesia by Tour de France 2023 adalah sebuah ajang event olahraga bersepeda Internasional amatir bagian dari Tour de France yang sudah lebih dari 100 tahun terselenggara. Tour de France melalui L’Etape Indonesia by Tour de France yang dipersembahkan oleh penyelenggara Tour de France A.S.O (Amaury Sport Organization) bekerja sama dengan promotor olahraga asal Indonesia Veloism Danendra Aksata (VDA).(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *