Telkom Pastikan Layanan Telekomunikasi Lancar pada Hari Pertama MXGP Selaparang—Lombok 2023

’Tim Satgas Telkom Group Saat Patroli
’Tim Satgas Telkom Group saat melakukan patroli keliling untuk melakukan test speed dan mengecek perangkat di berbagai sudut venue.

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Perhelatan event Motocross Grand Prix (MXGP) Selaparang—Lombok 2023 pada hari pertama, tepatnya Sabtu (1/7/2023) berlangsung ramai dan tertib. PT Telkom Indonesia memastikan layanan telekomunikasi dapat berjalan lancar dan aman.

General Manager (GM) PT Telkom NTB, Syaiful Rohman menyampaikan harapannya agar race hari pertama pada gelaran MXGP Selaparang—Lombok 2023 dapat berjalan lancar dan aman, serta mendapatkan layanan telekomunikasi yang memuaskan.

‘’Kami berharap pada race hari pertama seri Lombok ini dapat berjalan lancar serta seluruh official MXGP, tenant dan masyarakat yang turut meramaikan acara ini, bisa mendapatkan layanan telekomunikasi yang memuaskan,’’ katanya.

Selain itu, Syaiful Rohman bersama tim selalu memastikan layanan Telkom yang sudah terpasang tetap dalam kondisi terbaik.

‘’Tim Satgas Telkom Group melakukan patroli keliling, seperti melakukan test speed dan pengecekan perangkat di berbagai sudut venue. Hasilnya, seluruh layanan milik Telkom berjalan lancar,’’ ujarnya.(smr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *