Lombok Timur Tuan Rumah Selaparang Cup, Kabupaten Bima Absen Kirim Atlet

Selaparang Cup
Suasana pembukaan Selaparang Cup se-NTB yang ditandai dengan eksibisi antara Pj Bupati Lotim, HM Juaini Taofik melawan H Sutarman Juliadi dengan wasit H Fadlun.

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur (Lotim), HM Juaini Taofik membuka Selaparang Cup se-Nusa Tenggara Barat (NTB), di Sporthall, Lapangan Lalu Muslihin, Selong, Sabtu (28/10/2023) .

Turnamen tersebut diikuti oleh 232 peserta dengan kategori lomba tunggal divisi III dan IV, tunggal umum putra/putri dan tunggal kadet putra/putri. Dari 10 Kabupaten/Kota di NTB, hanya Kabupaten Bima yang tidak mengirimkan atletnya.

Pj Bupati dalam sambutannya mengapresiasi semangat kebersamaan, kekompakan, dan kerja sama yang baik sehingga kegiatan tersebut dapat diselenggarakan. Ia menyebut turnamen itu merupakan ajang silaturrahmi antar kabupaten/kota se–NTB. Ia bangga karena turnamen Selaparang Cup diadakan di Lombok Timur, apalagi cabang olahraga (Cabor) ini merupakan olahraga pertama yang ia kuasai.

Memotivasi para atlet, Juaini Taofik berkomitmen memberikan dukungan dalam bentuk dana pembinaan dan pengembangan tenis meja di daerah ini. Ia juga menantang pengurus PTMSI mendatangkan atlet nasional untuk bermain di Lombok Timur dengan dukungan KONI.

Pembukaan turnamen ditandai laga eksibisi antara Pj Bupati Lotim melawan H Sutarman Juliadi dengan wasit H Fadlun. Turut hadir pada kegiatan tersebut Komandan Kodim 1615/Lombok Timur, Polres Lotim, KONI, Camat Selong, dan Forkopimcam.(Kml)