Diharap Anggota Korpri Lombok Timur Tidak Ketinggalan Zaman

1 minutes reading
Sunday, 26 Nov 2023 12:31 0 109 Editor

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur (Lotim), HM Juaini Taofik membuka rangkaian kegiatan HUT Korpri ke–52 di Lombok Timur yang dilanjutkan dengan senam massal di arena car free day, di Taman Rinjani Selong, Ahad (26/11/2023). Juaini Taofik memberi apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi menyukseskan kegiatan itu.

Juaini Taofik berpesan kepada semua anggota Korpri agar mampu beradaptasi sesuai dengan perubahan zaman, sehingga tidak ketinggalan zaman dan selalu bekerja dengan baik, ‘’Untuk itu, kita sebagai anggota Korpri harus mengikuti perkembangan zaman,’’ harapnya.

Kegiatan tersebut disemarakkan dengan pengundian door prize bagi seluruh peserta. Kian semarak ketika Pj Bupati ikut sumbang suara menyanyikan lagu ‘’Separuh Nafasku’’, sembari melempar hadiah ke tengah-tengah masyarakat yang berkumpul di depan panggung.

Pj Bupati didampingi Ketua TP PKK juga menyempatkan diri memeriksakan kesehatan di salah satu stand RSU yang membuka pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis pada kesempatan tersebut.

Sebelumnya, HUT Korpri ke–52 juga dirangkaikan dengan kegiatan donor darah, skrining kesehatan dan pemeriksaan pap smear di Pendopo Bupati Lotim yang berlangsung selama 4 hari.

Puncak kegiatan HUT Korpri yang dirangkaikan HUT DWP ke-24 dan Hari Kesehatan Nasional ke-59 tersebut, akan berlangsung hingga Rabu 29 November 2023.(Kml)

LAINNYA