Danpos Nananoe Satgas Yonif 742/SWY Terjunkan 4 Personel Bantu Bangun MCK Sekolah di Perbatasan

MCK Sekolah
Personel Pos Nananoe Satgas Yonif 742/SWY terlihat saat membantu membangun MCK Sekolah di Perbatasan.

BELU—NTT, LOMBOKTODAY.CO.ID – Letda Inf Mahandiva Archi Arrachman, S.Tr. (Han)., selaku Danpos Nananoe Kipam III Satgas Yonif 742/SWY menerjunkan 4 (empat) orang personelnya untuk membantu membangun MCK di SMP Satap Tubaki di Dusun Heliwen, Desa Duabesi, Kecamatan Nanaet Duabesi, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu (14/4/2024).

Menurut Letda Inf Archi, beberapa hari terakhir ini pihaknya fokus menyelesaikan pembangunan gedung SMP seperti pengecoran lantai dan pengecatan dinding serta kusen. Hari ini personel Pos Nananoe melaksanakan penggalian septic tank MCK SMP tersebut.

‘’Kami berharap setelah sekolah ini siap operasional, semua sarana dan prasarananya sudah lengkap, terutama fasilitas umum seperti MCK, sehingga memberikan rasa nyaman bagi para murid dan guru SMP Satap Tubaki,’’ kata Letda Inf Archi.

Dan pihak SMP Satap Tubaki mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Yonif 742/SWY yang sudah membantu membangun sarana MCK Satap Tubaki. ‘’Pihak SMP Satap Tubaki berharap kerja sama dan bantuan dari kita (TNI, Red) ini tetap berlanjut untuk kemajuan pendidikan anak-anak di perbatasan, khususnya di SMP Satap Tubaki,’’ harapnya.(him)