Pj Gubernur NTB dan Pj Bupati Lotim Pimpin PSSI Konvoi Skuter Sambut Harganas

Konvoi Skuter Sambut Harganas
Pj Bupati Lotim, HM Juaini Taofik dan Pj Gubernur NTB, Dr Hassanudin didampingi istri masing-masing saat memimpin konvoi skuter menyambut Harganas ke–31 tahun 2024.

LOMBOK TIMUR, LOMBOKTODAY.CO.ID – Konvoi skuter yang diikuti seluruh Forkopimda, ASN dan masyarakat turut memeriahkan suasana peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke–31 tahun 2024. Konvoi digelar pada Ahad sore (28/7/2024). Nampak Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur (Lotim), HM Juaini Taofik dan Pj Gubernur NTB, Dr Hassanudin didampingi istri masing-masing memimpin konvoi tersebut.

Sebelum dilepas Pj Sekda Lombok Timur (Lotim), H Hasni, Pj Bupati menyampaikan bahwa konvoi sepeda motor dengan berboncengan bersama istri masing-masing ini menjadi perwujudan keharmonisan keluarga. ‘’Kecil tapi bermakna, saya ingin mengajarkan key time di keluarga itu penting. Kalau kita membonceng istri itu kan key time, dan membonceng istri itu mesra, gitu kan,’’ ungkapnya.

Pj Gubernur NTB, Dr Hassanudin menyambut antusias konvoi tersebut. Ia mengaku bahagia karena bisa berkumpul dengan keluarga besar Lombok Timur. Berseloroh, ia mengungkapkan bahwa bersama Pj Bupati, Dandim, Kapolres dan Kajari sudah mendeklarasikan kelompok PSSI.

PSSI yang dimaksud Pj Gubernur, bukan organisasi sepak bola namun disebutkan Persatuan Suami Sayang Istri. ‘’Kami sudah tergabung dalam Persatuan Suami Sayang Istri,’’ ucap Hassanudin sembari berkendara dan menikmati keindahan sambil mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan dan jangan lupa bahagia.(Kml)