Paket TGB-Amin dan SUFI Deklarasi

DEKLARASI: Kegiatan deklarasi bacagub/bacawagub NTB yakni paket TGB-Amin dan bacabup/bacawabup Lotim paket SUFI Jilid II di Taman Tugu Selong, Lotim.
DEKLARASI: Kegiatan deklarasi bacagub/bacawagub NTB yakni paket TGB-Amin dan bacabup/bacawabup Lotim paket SUFI Jilid II di Taman Tugu Selong, Lotim.
DEKLARASI: Kegiatan deklarasi bacagub/bacawagub NTB yakni paket TGB-Amin dan bacabup/bacawabup Lotim paket SUFI Jilid II di Taman Tugu Selong, Lotim.

LOTIM, Lomboktoday.co.id—Bakal Cagub/Bacawagub NTB, TGH M Zainul Majdi-HM Amin (TGB-Amin), dan bacabup/bacawabup Lotim, HM Sukiman Azmy-HM Syamsul Luthfi (SUFI Jilid II), periode 2013-2018 menggelar kegiatan deklarasi di Taman Tugu Selong, Rabu sore (06/2).

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPW Partai Amanah Nasional (PAN) NTB, H Muazzim Akbar, Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), H Rahmat Hidayat, Ketua DPD Partai Golkar NTB, H Zaini Arony, Ketua DPW PKB NTB, H Najamudin Mustapa, Ketua DPW PPP NTB, Hj Watiah, termasuk Partai Gerindra.

Sementara dari unsur jajaran Pengurus Dewan Muhtasyar, Pengurus Besar (PB) NW sampai dengan tingkat ranting dan dusun, badan otonom NW, pengurus YPH PPD NW Pancor, toga, toma dan toda, ormas pendukung paket TGB-Amin dan SUFI Jilid II yang mencapai sekitar 10 ribu orang memadati Taman Tugu Selong.

Kegiatan deklarasi paket TGB-Amin dan SUFI itu, dilakukan pembacaan dan penyerahan SK DPP dari partai pengusung yang dibacakan masing-masing parpol pengusung untuk bersama-sama mengihtiarkan perjuangan memenangkan paket TGB-Amin dan SUFI.

Sukiman Azmy didampingi Syamsul Luthfi dalam orasi politiknya mengatakan, majunya paket SUFI Jilid II pada Pemilukada Lotim, 13 Mei 2013 mendatang, ingin melanjutkan program pembangunan yang telah lakukan selama satu periode sebelumnya, dan mengerjakan program yang belum dilakukan. Meski realita di lapangan selama kepemimpinannya, telah banyak kemajuan yang dirasakan oleh masyarakat Lotim, sehingga kemajuan yang ada ini harus terus ditingkatkan lagi kedepannya.

‘’Keberhasilan yang kami lakukan ini, belumlah cukup. Sehingga, harus dilanjutkan lagi untuk lima tahun kedepannya, dengan menuntaskan berbagai program yang belum kami lakukan. Sedangkan yang sudah, tentu kami akan tingkatkan terus untuk kemakmuran masyarakat Lotim,’’ tegas Sukiman Azmy.

Keberhasilan yang telah raih, menurut Sukiman, sangatlah banyak. Diantaranya; mampu meningkatkan Indek Pembangunan Manusia (IPM) kearah yang lebih baik. Melakukan pemekaran desa sampai dengan jumlah desa/kelurahan se-Lotim saat ini sudah mencapai 254 desa/kelurahan, pembangunan Dam Pandandure yang dulunya masih angan-angan, kini sudah menjadi kenyataan. Begitu juga jalan-jalan kabupaten di Lotim, sudah dilakukan penghotmikan, meski ada yang belum, tapi akan diteruskan lagi, termasuk masalah listrik di wilayah eks KLP Sinar Rinjani Aikmel, sekarang sudah sepenuhnya menjadi pelanggan PLN.

‘’Mari kita bersama-sama berjuang untuk satu tujuan yakni menang pada Pemilukada Lotim 2013 dengan gemilang. Kami mengucapkan terima kasih kepada 9 parpol/pengurung yang telah mengusung kami menjadi cabup/cawabup Lotim,’’ ungkapnya.

Di tempat yang sama, TGH M Zainul Majdi didampingi HM Amin dalam orasi politiknya, mengajak semua pendukungnya untuk berikhtiar dengan satu tujuan agar NTB menjadi lebih baik lagi. Maka, paket TGB-Amin yang maju pada Pemilukada NTB 2013 ini, semata-mata ingin mensejahterakan masyarakat NTB untuk menuju masyarakat yang beriman dan berdaya saing. Karena, pihaknya ingin agar masyarakat NTB menjadi lebih maju dari segala bidang. Namun, hal itu semua memerlukan kebersamaan untuk bisa meraihnya.

‘’Kebersamaan koalisi parpol pengusung paket TGB-Amin bersama masyarakat untuk mengikhtiarkan bagi kemajuan Bumi Gora tercinta ini, karena kemenangan TGB-Amin adalah kemenangan masyarakat NTB. Kami minta kepada pendukung paket TGB-Amin dan SUFI untuk tidak terpancing dengan omongan orang yang bertujuan tidak baik,’’ katanya.(sr)

Leave a Reply

Your email address will not be published.