HL Normal Suzana Belum Siap Maju Pilbup 2015

1 minutes reading
Thursday, 19 Jun 2014 18:24 0 1352 Editor

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Meskipun pemilihan kepala daerah (Pilkada) bupati dan wakil bupati Lombok Tengah tahun 2015 belum mulai digelar, namun sejumlah tokoh sudah ada yang menyakatakan dan mensosialisasikan diri untuk maju dan bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan ini (Pilkada bupati dan wabup Loteng periode 2015-2020, Red).

Wakil Bupati Loteng, HL Normal Suzana. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

Wakil Bupati Loteng, HL Normal Suzana. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

Tapi beda halnya dengan Wakil Bupati Loteng, HL Normal Suzana. Ia mengaku belum berani menyatakan dirinya siap untuk maju dalam Pilbub Loteng 2015 mendatang.

Informasi yang dihimpun Lomboktoday.co.id, HL Nomal Suzana diisukan tidak akan maju lagi dalam Pilbub Loteng 2015 mendatang, guna melanjutkan paket Maiq-Meres jilid dua.

‘’Kita akan lihat aturan dari pemerintah, apakah PNS itu bisa mencalonkan diri atau tidak. Kita belum tahu aturan yang ada kedepanya, dan tergatung situasi juga,’’ kata HL Normal Suzana saat ditanya wartawan apakah dirinya siap maju pada Pilbub 2015 mendatang.

Normal Suzana mengatakan, untuk maju pada Pilbub 2015 mendatang, dirinya masih berpikir dan akan pertimbangkan lagi. Lebih-lebih masalah maju atau tidaknya ini, belum saatnya untuk dikomentari.(ROS)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA