Hotel Santika Mataram Sajikan Tengkleng Kambing dan Soup Buntut

Hotel Santika Mataram siap sajikan menu Tengkleng Kambing dan Soup Buntut.
Hotel Santika Mataram siap sajikan menu Tengkleng Kambing dan Soup Buntut.
Hotel Santika Mataram siap sajikan menu Tengkleng Kambing dan Soup Buntut.

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Hotel Santika Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), memiliki sajian menu yang menjadi incaran bagi para pelanggan. Menu ini memang selalu laris dicari, yakni ‘’Tengkleng Kambing dan Soup Buntut’’. Cita rasa yang khas, menjadikan menu ini pilihan yang terbaik.

Identik dengan menu masakan khas Indonesia, memang disuguhkan oleh Hotel Santika Mataram, seperti Tengkleng Kambing dan Soup Buntut, yang memang banyak diminati oleh masyarakat.

Tengkleng Kambing merupakan menu yang berasal dari Kota Solo, Jawa Tengah, terbuat dari Iga Kambing dan diolah dengan rempah-rempah pilihan yang memiliki cita rasa yang menggugah selera makan, disajikan dengan lontong ataupun pilihan nasi sesuai dengan selera para pelanggan.

Soup Buntut pun memiliki jumlah peminat yang besar pula, terdiri dari dua pilihan Soup Buntut Kuah dan Goreng, disajikan dengan nasi. Harga yang sangat terjangkau pun menjadi daya tarik bagi para customer.

Kedua menu andalan ini yang menjadi signature dish di Hotel Santika Mataram. Menu ini selalu ada di dalam daftar menu di Restaurant Kafe Bayan, Hotel Santika Mataram. Menu ini sangat nikmat disajikan sebagai menu makan siang maupun malam.

‘’Bagi yang ingin menikmati Tengkleng Kambing dan Soup Buntut dapat langsung ke Hotel Santika Mataram,’’ kata General Manager Hotel Santika Mataram, Reza Bovier melalui press realase yang dikirim ke Redaksi Lomboktoday.co.id, Selasa (21/10).(ar/ltd)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *