Ibu Gubernur-Ibu Wagub Kunjungi Mantan Istri Pemimpin NTB

Ketua TP PKK NTB, Hj Erica Zainul Majdi beserta Ketua BKOW NTB, Hj Syamsiah Muh Amin menyapa anak-anak TK Green Yard School yang sedang bermain sekaligus belajar bersama para guru.
Ketua TP PKK NTB, Hj Erica Zainul Majdi beserta Ketua BKOW NTB, Hj Syamsiah Muh Amin menyapa anak-anak TK Green Yard School yang sedang bermain sekaligus belajar bersama para guru.

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK NTB, Hj Erica Zainul Majdi beserta Ketua BKOW NTB, Hj Syamsiah Muh Amin mengadakan silaturrahmi mengunjungi para istri mantan gubernur dan wagub NTB pada Senin (27/7).

Hadir pula perwakilan anggota TP PKK, BKOW dan SKPD terkait. Kegiatan tersebut ditujukan untuk memperkuat tali persaudaraan antar sesama.

Rombongan berangkat pukul 09.15 Wita menuju rumah HL Serinata. Kedatangan rombongan disambut dengan sangat antusias oleh pasangan suami-istri mantan pemimpin NTB. Perbincangan pun berjalan dengan hangat dan penuh keakraban.

Dalam kunjungan itu, rombongan juga mengunjungi TK Green Yard School yang dikelola oleh Hj Baiq Adnin Serinata, istri dari HL Serinata.

Di taman kanak-kanak (TK) ini, Hj Erica Zainul Majdi beserta Hj Syamsiah Muh Amin menyapa anak-anak yang sedang bermain sekaligus belajar bersama para guru.

Karena kedekatan dan kecintaan Hj Erica Zainul Majdi terhadap anak-anak, ia bahkan sempat membantu seorang siswi perempuan TK tersebut untuk memakai rok yang terlihat melorot. Hj Erica Zainul Majdi juga membantunya memakaikan sabuk untuk menjaga rok agar tidak kembali melorot.

Kedekatan para perempuan pemimpin NTB dengan anak-anak sangat terlihat di sini. Anak-anak dan orangtua siswa pun menyambut rombongan dengan sangat antusias. Mereka beramai-ramai bersalaman dengan para perempuan pemimpin NTB tersebut.

Hj Erica Zainul Majdi pun memberikan anjuran kepada para siswa untuk terus memupuk ilmu dengan membaca. ‘’Kita harus rajin membaca, membaca apapun, karena nanti suatu saat pasti akan berguna bagi kita di masa depan,’’ katanya.

Setelah bercengkrama dengan siswa TK Green Yard School, rombongan menuju ke rumah mantan Wagub, HLalu Srigede, berlanjut di rumah mantan gubernur, H Gatot Suherman kemudian kunjungan diakhiri di rumah mantan wagub, HL Azhar.

Di semua kunjungan tersebut, suasana silaturrahmi sangat akrab. Hj Erica Zainul Majdi pun mendoakan sesama supaya selalu sehat dan terus menjaga silaturrahmi kedepannya. Pada kunjungan di rumah HL Azhar, Hj Erica Zainul Majdi mengapresiasi minuman juice botol yang bermerek M2 Juice. Minuman tersebut ternyata karya tangan wirausaha lokal, diproduksi di Lombok Tengah dan dikembangkan oleh HL Azhar beserta istri. M2 Juice sendiri merupakan singkatan Mari Minum Juice.

‘’Produk lokal ini harus kita kembangkan, karena dapat memberikan stimulus positif bagi perkembangan ekonomi daerah,’’ ungkap perempuan nomor satu di NTB itu.(ar/dra/ltd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *