Suhaili FT Nahkodai Golkar NTB

DILANTIK: Ketua dan pengurus DPD I Partai Golkar NTB dilantik pengurus DPP Partai Golkar. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)
DILANTIK: Ketua dan pengurus DPD I Partai Golkar NTB dilantik pengurus DPP Partai Golkar. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)
DILANTIK: Ketua dan pengurus DPD I Partai Golkar NTB dilantik pengurus DPP Partai Golkar. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Plt Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Nusa Tenggara Barat Munas Bali, HM Suhaili FT, akhirnya secara resmi dilantik sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTB masa bhakti 2016-2021 oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurdin Halid, di Hotel D’Praya Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, Senin (18/1), sekitar pukul 11.45 Wita.

HM Suhaili FT selaku bupati Loteng terpilih dalam Pilkada Loteng 2015 itu, secara aklamasi terpilih sebagai ketua dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX DPD Partai Golkar Provinsi NTB yang dilaksanakan pada 17-18 Januari 2016 di Hotel D’Praya Loteng.

Ketua DPD I Partai Golkar NTB, HM Suhaili FT mengatakan, secara pribadi yang dipercayakan untuk mengibarkan dan menjaga amanah dari Partai Golkar, dirinya akan ikhtiarkan secara maksimal apa yang diamanahkan oleh Partai Golkar. Karenanya, ia sangat mengharapkan dukungan dari semua pengurus dan kader Partai Golkar untuk bersama-sama mengibarkan dan menjaga serta membesarkan Partai Golkar di NTB.

‘’Semoga Partai Golkar kembali berjaya, dan sejarah akan membutikan NTB merupakan lumbung Partai Golkar,’’ kata Suhaili FT.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurdin Halid yang sekaligus menutup acara Musda ke-IX DPD Partai Golkar Provinsi NTB mengucapkan selamat kepada kepada ketua dan pengurus DPD Partai Golkar NTB yang baru saja dilantik untuk masa jabatan 2016-2021.

Pelaksaan Musda ke-IX Partai Golkar di NTB berjalan aman, lancar dan sukses, karena adanya kesepahaman bersama untuk membesarkan dan memajukan Partai Golkar. Karena itu, kedepannya pengurus Partai Golkar yang baru saja dilantik, pihaknyanya mengharapkan untuk melaksanakan rapat program kerja guna membedah program kerja lima tahun.

Selain itu, pada 2017 dan 2018 mendatang, masih ada lagi Pilkada serentak, baik itu pemilihan gubernur dan bupati/walikota. Sehingga harus dipersiapkan program kerja yang akan dilaksanakan guna mewujudkan tema solid dan terkonsolidasi dari Partai Golkar agar bisa terlaksana dengan baik.

‘’Mari kita bersama-sama untuk mempersiapkan program kerja dari Partai Golkar yang akan kita laksanakan untuk kemajuan dan kejayaan Partai Golkar dikala Pemilu,’’ ungkapnya.

Pihaknya mengaku sangat bangga dengan kader-kader Partai Golkar, khususnya di NTB. Karena, meskipun di tingkat pusat ada kisruh, namun di tingkat daerah aman di kondusif.

‘’Saya tegaskan kalau Munas Bali adalah munas yang benar-benar sesuai dengan azaz demokrasi dan telah sesuai dengan AD/ART dari Partai Golkar,’’ jelasnya.(ROS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.