Suhaili: Tidak Boleh Lengah dengan Hasil Survei

Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)
Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)
Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

‘’Menuju NTB 1 Tahun 2018’’

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT menegaskan, dirinya tidak boleh lengah terkait adanya hasil survei yang menunjuk dirinya paling banyak diharapkan oleh masyarakat untuk menuju NTB 1 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nusa Tenggara Barat (NTB) Tahun 2018 mendatang.

Sebelumnya, informasi yang beredar dari hasil survey salah satu lembaga menunjukkan bahwa HM Suhaili FT paling tinggi dari beberapa tokoh yang diperkirakan akan maju bersaing menuju NTB 1 pada Pilkada NTB 2018 mendatang.

‘’Dengan adanya hasil survey itu, tentunya menjadi peluang untuk kita selaraskan dengan kondisi di masyarakat. Tapi, hasil survey itu tidak boleh membuat kita lengah. Justeru itu menjadi tantangan kita,’’ kata Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT kepada wartawan usai senam pagi di Bencingah Adiguna Praya, Lombok Tengah, Jumat (06/1).

Suhaili mengatakan, terkait kepastian dirinya yang akan diusung oleh Parti Golkar untuk maju dalam Pilkada NTB 2018 mendatang, ia menyerahkan semua keputusan kepada DPP Partai Golkar. Karena, pengusungan calon oleh partai itu sudah ada mekanisme dan proses yang diatur oleh partai. ‘’Keputusan calon yang diusung itu tergantung DPP Partai Golkar di Jakarta,’’ ungkapnya.

Sementara itu, saat disinggung terkait tokoh yang akan mendampinginya untuk bertarung dalam Pilkada NTB 2018 mendatang, orang nomor satu di Bumi bermotokan Tatas Tuhu Trasna (Tastura) ini mengaku masih belum menentukan siapa yang akan mendampinginya. ‘’Sampai saat ini saya belum tentukan siapa yang akan mendampingi saya maju pada Pilkada NTB 2018 mendatang,’’ ujarnya.(ROS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *