Hj Sumiatun Minta Kader Golkar yang Nyaleg Tak Perlu Takut Lawan Incumbent

suasana rapat
Suasana rapat penyusunan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat Pileg 2024 dari Partai Golkar, di Sekretariat DPD Partai Golkar Lombok Barat, Kamis (25/8/2022).

LOMBOK BARAT, LOMBOKTODAY.CO.ID – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Hj Sumiatun meminta kepada para kader Partai Golkar Lombok Barat (Lobar) yang akan mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Lombok Barat pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, untuk tidak perlu merasa takut meskipun lawan yang harus dihadapi adalah para caleg incumbent atau politisi senior.

”Jangan merasa pesimis atau takut untuk bersaing dengan caleg incumbent, karena sesungguhnya kita mempunyai peluang yang sama. Jadi, kita harus tetap merasa optimis dalam menatap pertarungan pada Pileg 2024 mendatang,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lombok Barat, Hj Sumiatun pada kegiatan rapat penyusunan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat pada Pileg 2024 dari Partai Golkar, di Sekretariat DPD Partai Golkar Lombok Barat, pada Kamis (25/8/2022).

Jika tertanam rasa takut berhadapan dengan caleg incumbent, Hj Sumiatun merasa khawatir kalau para caleg-caleg tersebut secara satu per satu atau bergerombolan untuk mengundurkan diri sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat pada Pileg 2024.

Nah, apabila itu terjadi, tentunya hal ini akan sangat mempengaruhi terhadap perolehan suara Partai Golkar dari daerah pemilihan (Dapil) masing-masing, sehingga akan berdampak pula terhadap target perolehan kursi parlemen di DPRD Kabupaten Lombok Barat.

”Jadi, mari kita secara bersama-sama berpikir bagaimana kita bisa memenangkan Partai Golkar pada Pileg 2024 mendatang. Sehingga target kursi parlemen di DPRD Kabupaten Lombok Barat untuk masing-masing dapil itu bisa terwujud, bila perlu bisa melebihi dari kursi parlemen pada Pileg sebelumnya,” ujarnya.

Karenanya, Wakil Bupati Lombok Barat ini meminta kepada seluruh ketua PK Partai Golkar se-Lombok Barat mulai dari sekarang untuk segera merekrut bakal calon legislatif yang siap mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat pada Pileg 2024 mendatang.

”Menyangkut soal perekrutan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat ini, saya minta kepada para ketua PK se-Lombok Barat untuk terus berkoordinasi dengan pengurus harian DPD Partai Golkar Lombok Barat,” pintanya.

Adapun selain dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lombok Barat, Hj Sumiatun, rapat penyusunan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat Pileg 2024 dari Partai Golkar tersebut dihadiri pula oleh Wakil Ketua DPRD Lombok Barat, Imam Kafali; Sekretaris DPD Partai Golkar Lombok Barat, H Jumahir; Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Lombok Barat, Adi Subardi; sejumlah Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Lombok Barat, sejumlah pengurus harian DPD Partai Golkar Lombok Barat, para ketua atau sekretaris PK Partai Golkar se-Lombok Barat, dan ketua Himpunan Wanita Karya DPD Partai Golkar Lombok Barat.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *