Zul-Rohmi Komit Alokasikan Anggaran untuk Masyarakat Menengah ke Bawah

LOTENG, LOMBOKTODAY.CO.ID—Pergerakan Cagub-Cawagub NTB Nomor Urut Tiga, Dr H Zulkieflimansyah dan Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah atau yang dikenal sebagai ‘’Duo Doktor’’ terus berlanjut. Kali ini, Cawagub NTB, Hj Sitti Rohmi menyasar rumah penduduk di wilayah Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah, dan melakukan kampanye dialogis di rumah warga sebagai basis kampanye, pada Minggu (15/4).

Cawagub NTB, Hj Sitti Rohmi saat melakukan kampanye dialogis di wilayah Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah.

Tak tanggung-tanggung untuk mengamankan suara di lokasi ini, wanita yang terkenal dengan jilbab hijaunya turun langsung tanpa diwakili di wilayah yang katanya, merupakan basis pemilih terbesar ke dua di NTB ini. Salah satu tokoh masyarakat setempat, Juma’ah yang menyambut kedatangan Duo Doktor mengatakan, kedatangan Rohmi merupakan sebuah berkah karena dia merupakan cucu dari seorang Ulama besar NTB, bahkan Ulama Nusantara yaitu TGKH M Zainudin Abdul Madjid.

‘’Kita patut berbangga, karena kakak TGB (Zainul Majdi, Red) ini satu-satunya Cawagub NTB perempuan yang pastinya akan memperjuangkan hak para perempuan,’’ katanya.

Sementara itu, Rohmi dalam kampanyenya menyampaikan, dia diberi amanah untuk melanjutkan perjuangan TGB yang merupakan adiknya guna memajukan NTB ke depan. Dia juga mengatakan, majunya ia sebagai Cawagub mendampingi Zulkieflimansyah agar perempuan tidak lagi diremehkan. ‘’Ini amanah untuk melanjutkan perjuangan maupun program dari TGB untuk kaum perempuan serta membangun NTB,’’ katanya berorasi.

Selain itu, visi dan misi ke depan adalah memperjuangkan sejumlah program NTB, khususnya pariwisata agar bisa dikenal sampai ke luar negeri, termasuk negara Eropa. ‘’Kalau masalah anggaran pembangunan di NTB, kedepannya Zul-Rohmi berkomitmen akan memprioritaskan bagi masyarakat menengah ke bawah. Disamping itu, juga akan memprioritaskan bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, maupun perkebunan,’’ ungkapnya.

Agar semuanya tercapai, lanjutnya, ia berharap semua pihak bersama-sama memperjuangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Zul-Rohmi, pada 27 Juni 2018 mendatang dengan mencblos Nomor Urut 3. ‘’Ingat jilbab warna hijau yang satu-satunya perempuan, jangan lupa ceritakan kepada keluarga untuk memilih pemimpin yang baik,’’ pesannya.(ar/ltd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *