Sekretaris Umum BPD HIPMI NTB Tutup Usia

Jenazah almarhum Lalu Martoyo saat hendak dibawa pulang oleh pihak keluarga dari Puskesmas Aik Darek ke Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah.
Jenazah almarhum Lalu Martoyo saat hendak dibawa pulang oleh pihak keluarga dari Puskesmas Aik Darek ke Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

LOTENG, LOMBOKTODAY.CO.IDInnalillahiwainnailaihirojiun 3X. Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Nusa Tenggara Barat (BPD HIPMI NTB) berduka. Pasalnya, Sekretaris Umum (Sekum) BPD HIPMI NTB, Lalu Martoyo meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Dasan Cermen, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), yang terjadi pada Sabtu (7/3) sekitar pukul 14.30 Wita.

Kronologisnya, pria kelahiran Lombok Tengah, 31 Mei 1978 yang merupakan korban meninggal dunia (MD) itu, datang dari arah barat mengendarai Harley Davidson nomor polisi (Plat) DR 6464 YA menuju ke arah Lombok Timur bersama rombongan Harley Davidson Clum Indonesia (HDCI).

Tetapi sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), menurut informasi yang dihimpun dari Sopir Oven Cup, Suhardi (33 tahun), warga Dusun Kembang Kerang, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Loteng, bahwa korban yang menabrak bak belakang mobil Oven Cup nomor polisi DR 9022 BZ yang datang dari arah timur yang dikemudikan olehnya (Suhardi, 33 tahun) yang hendak memutar balik arah. Dan akhirnya korban terpental ke arah kanan jalan sehingga mengenai motor roda tiga Viar nomor polisi DR 3487 ML yang dikendarai oleh Hamdi Wahid (31 tahun), warga Dusun Dasan Cermen, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Loteng, dan korban terjatuh di bawah motor Viar tersebut. Tak pelak, korban ikut terseret jatuh ke dalam selokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia (MD).

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Aik Darek untuk mendapatkan pertolongan, tapi oleh petugas medis Puskesmas setempat menyatakan kalau korban yang mengalami luka robek di pelipis kiri, luka robek di bawah dagu, dan terdapat luka di badannya itu sudah meninggal dunia.

Tindakan yang telah dilakukan pihak kepolisian yakni mendatangi TKP, mengamankan barang bukti (BB), mengecek korban dan melaporkan ke piket Laka Lantas Polres Lombok Tengah.

Dan kini korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga dari Puskesmas Aik Darek ke rumah duka di Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah. Informasinya, jenazah almarhum akan dimakamkan Minggu besok (8/3), di pemakaman umum Tenges-Enges Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat, sekitar pukul 15.00 Wita.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here