Danrem 162/WB Tinjau Progress RTG di KLU

Danrem 162/WB, Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani didampingi Dandim 1606/Lobar, Kolonel CZI Efrijon Kroll saat meninjau progress RTG di KLU.
Danrem 162/WB, Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani didampingi Dandim 1606/Lobar, Kolonel CZI Efrijon Kroll saat meninjau progress RTG di KLU.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

LOMBOK UTARA, LOMBOKTODAY.CO.ID – Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Corona Virus Desease (Covid-19) di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) terus dilakukan.

Di sela-sela peninjauan progress percepatan rehabilitasi dan rekonstruksi (rehab rekon) rumah tahan gempa (RTG) oleh Satgas Zeni TNI di beberapa lokasi di Kabupaten Lombok Utara (KLU), Komandan Korem (Danrem) 162/WB, Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani didampingi Dandim 1606/Lobar, Kolonel CZI Efrijon Kroll melaksanakan imbauan pencegahan Covid-19, membagikan masker dan menyerahkan bingkisan kepada anak-anak yatim di Masjid Babussalam Kecamatan Banyan, Kabupaten Lombok Utara (KLU), Sabtu (11/4).

Usai melaksanakan sholat zuhur di Masjid Al-Mujahidin Bayan, Danrem 162/WB, Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani memberikan imbauan untuk bersama-sama melaksanakan semua imbauan pemerintah baik Pemerintah Pusat, Provinsi maupun daerah dalam upaya Pencegahan Penularan Covid-19 di wilayah NTB.

‘’Mari kita mulai dari disiplin diri sendiri, keluarga dan seterusnya meluas ke tingkat RT/RW, dusun, desa, kecamatan hingga daerah. Biasakan pola hidup sehat dan bersih dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, rajin berolahraga sehingga bisa terhindar dari penularan Covid-19,’’ katanya.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *