IPNU NTB Akan Gelar Diskusi Virtual Bahas Keterlibatan ASN di Pilkada Serentak 2020

Ini para pembicara diskusi virtual yang akan digelar IPNU NTB.

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat (IPNU NTB) akan menggelar diskusi publik melalui virtual daring dengan tema ‘’Peta Jalan Petahana dan Keterlibatan ASN pada Pilkada di NTB’’. Kegiatan diskusi virtula ini akan digelar pada Kamis (9/7) mendatang.

Ketua IPNU NTB, Pauzan Basri mengatakan, pada diskusi nanti akan menghadirkan para narasumber di antaranya; Anggota DPR RI Komisi II, Bawaslu Provinsi NTB, KPU NTB, dan beberapa Bawaslu Kabupaten/Kota yang akan menggelar Pilkada serentak pada tahun 2020 di NTB yakni, Bawaslu Kota Mataram, Lombok Tengah, Lombok Utara dan Kabupaten Sumbawa, serta pengamat Literasi. ‘’Nanti kita akan bedah dalam diskusi itu bagaimana peta jalan dari para kandidat, khususnya calon petahana atau calon incumbent dalam bertarung. Juga kita akan gali sejauhmana keterlibatan para ASN dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang,’’ kata Pauzan Basri di Mataram, Senin (6/7).

Peserta yang diundang, kata pria asal Lombok Utara ini, adalah para masing-masing Pimpinan Cabang IPNU se-NTB, juga para kader SKPP Bawaslu beserta beberapa OKP dan pegiat demokrasi yang ada di NTB. ‘’Diskusi kita nanti dipastikan meriah, karena ini soal keterlibatan ASN yang paling seksi dibicarakan di publik,’’ ujarnya sembari mengatakan, pada diskusi nanti juga akan dipertegas taring dan keberanian Bawaslu dalam menindak dan melakukan pengawasannya soal keterlibatan ASN pada Pilkada serentak tahun 2020 ini.(Sid)

Kirim Komentar

Leave a Reply