DPD Mapancas NTB Siap Memenangkan Pilar Saga Jadi Ketua Umum

Ketua DPD Mapancas Provinsi NTB, Bahtiar Thamrin, ST
Ketua DPD Mapancas Provinsi NTB, Bahtiar Thamrin, ST

Oleh: Abdul Rasyid Z. |

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Ketua DPD Mahasiswa Pancasila (Mapancas) Provinsi NTB, Bahtiar Thamrin, ST menyatakan kesanggupannya untuk memenangkan Bung Pilar Saga Ichsan, ST sebagai Ketua Umum DPP Mapancas pada ajang Musyawarah Nasional (Munas) Mapancas ke-XV yang akan digelar di Tangerang Selatan, pada 27-29 Juli 2020 mendatang.

‘’Bung Pilar Saga Ichsan merupakan sosok kader yang memiliki pemikiran inovatif, kreatif dan memiliki komitmen dalam membangun arsitektur organisasi,’’ kata Bahtiar Thamrin, ST di Mataram, Selasa (14/7).

Bahtiar mengatakan, selain NTB, juga terdapat 18 DPD yang telah menyatakan dukungannya kepada Bung Pilar. Dukungan itu telah disampaikan pada saat dilakukan deklarasi secara virtual meeting zoom yang digelar pada Minggu (12/7). ‘’Saat deklarasi pada Minggu kemarin, setidaknya ada 18 DPD yang hadir, di antaranya; Ketua DPD Mapancas Aceh, Sumut, Kepri, Jambi, Bengkulu, Sumbar, Sumsel, Lampung, Sultra, Maluku, Banten, Jateng, Jatim, NTB, Sulsel, Sulteng, Sulbar serta Papua,’’ ujarnya.

Intinya saat deklarasi itu, sejumlah DPD Mapancas provinsi turut memberikan pandangan tentang Bung Pilar yang memang layak dan semestinya dipilih untuk menjadi Ketua Umum Mapancas.

Selain dari DPD provinsi, pengurus DPD Mapancas kabupaten/kota, juga ikut hadir Ketum DPP Mapancas 2016-2019, Bung Medi Sumedi serta Ketua MPO DPP Mapancas, Bang Bambang WG ikut memberikan dukungan kepada Bung Pilar secara moril untuk menjadi Ketua Umum DPP Mapancas periode 2020-2023.(Sid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *