Lantik Ketua TP PKK Sumbawa, Hj Niken: Sukseskan Program Pemerintah

227
Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati saat melantik dan mengukuhkan Ketua TP PKK Kabupaten Sumbawa masa bakti 2021-2026, di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB, pada Senin (26/4).

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati melantik dan mengukuhkan Ketua TP PKK Kabupaten Sumbawa masa bakti 2021-2026, di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB, pada Senin (26/4).

Hj Niken mengatakan, TP PKK sebagai mitra pemerintah, harus terus melaksanakan dan menyukseskan program-program pemerintah di daerah. ‘’Kami yakin tim dan pengurus nanti dapat melanjutkan kerja-kerja baik yang sudah dilakukan sebelumnya,’’ kata Hj Niken dalam rangkian pelantikan Bupati dan Wabup Sumbawa, H Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany, di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB.

Terutama beberapa program-program unggulan yang yang ada di Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB, seperti Revitalisasi Dasawisma. Karena lanjut Ketua Dekranasda NTB ini, Dasawisma merupakan unjung tombok yang akan mampu merealisasikan program pemerintah sampai ke tingkat keluarga. Sehingga Dasawisma dapat dibentuk dan diaktifkan guna mendukung berbagai program pemerintah. ‘’Dalam hal ini peran ibu-ibu menyukseskan pelaksanaan Posyandu Keluarga sampai ke tingkat desa. Selain itu, saya berharap TP PKK Sumbawa terus membangun koordinasi dan sinergi dengan suluruh TP PKK Kabupaten/Kota se-NTB. Selamat bekerja,’’ ujarnya.

Hj Niken juga meminta agar Ketua TP PKK Sumbawa yang baru dilantik agar segera melakukan konsolidasi dan pembentukan pengurus PKK sesuai dengan hasil Rakornas IX tahun 2021. Pelantikan dan pengukuhan Ketua TP PKK sekaligus merupakan pengukuhan sebagai Dekranasda dan LASQI Kabupaten Sumbawa. Turut hadir dalam kegiatan itu, Gubernur NTB, Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Sekda NTB, Kapolda NTB, Danrem 162/WB, Ketua DPRD NTB dan Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, serta Forkopimda NTB dan Forkopimda Kabupaten Sumbawa.(Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here